Senin, 10 Desember 2018

PENGANGGARAN (GANDA,TUMPANG TINDI HINGGA FIKTIP) YANG BERPOTENSI KKN DARI APBD/APBN PROYEK PL (PIRA,ADD) PEMKAB BANYUASIN SUMSEK



BANYUASIN 07 DESEMBER 2018
Nomor Surat : 001/MBM_WTR/XII/2018
Sipat       :  Penting
Priha  : Tindak KKN 866 PL (ADD,PIRA) PEMKAB BANYUASIN SUMSEL

Kepada Yth : 
Penegak Hukum

Di
    _Mana Saja Berada,Tempat

Assalam wr wb, "Masyarakat Kabupaten Banyuasin Sumsel Korban Pencitraan Salah satunya Predikat WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Itu Artinya BPK Dalang dari segalah bentuk kejahatan tatakelolah keuangan.. Ini lah FAKTA Nya" (BPK,KPK)
Rapat paripurna DPRD penandatanganan kesepakatan anggaran tahun 2018 Kabupaten Banyuasin Sumsel

TRIBUNUS,BANYUASIN.CO.ID - KRISIS, ini lah kata-kata yang tepat menggambarkan kondisi kehidupan masyarakat Kabupaten Banyuasin Sumsel saat ini, dengan semakin meningkatnya angka KKN yang terjadi di Pemkab Banyuasin sebagai temuan kami media Tribunus.co.id patut untuk diyakini Indikasi KKN terhadap Penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) yang sumber dananya dari APBN dan 866 Paket Pekerjaan dan atau pengadaan Penunjukan Langsung (PL) yang sumber dananya dari APBD Kabupaten Banyuasin Tahun 2018"

Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH. melalui Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Banyuasin Erwin Ibrahim, ST., MM.,MBA. Saat di konfirmasi awak media mempertanyakan Paket 866 PL Pemkab Banyuasin Untuk tahun anggaran 2018 Erwin menuturkan, Itu sudah sesuai berdasarkan dasar perundang undangan dan aturannya yang berlaku dengan asas-asas keteruntukannya. Senin (10/12).


Bupati Banyuasin mengatakan Untuk jumlah paket bisa ditanyakan kepada Kabag ULP Mengenai penunjukan langsung itu diatur di Perpres 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa Dan jika memang kegiatan itu dibawah 200 juta boleh dilakukan penunjukan langsung jelanya.

Benarkah…, dibalik ini timbul permasalahan yang baru bisa dibilang Patal banyaknya yang tumpang tindih sehingga bisa dibilang semi Fiktif tribunus.co.id sudah sampaikan masala ini pada Inspektorat, Kepolisian dan Kejaksaan Negeri Banyuasin.


Erwin Ibrahim saat di tanya mengenai informasi desas desusnya Pengunduran Diri Pak Yos dari Kepala Dinas PUPR Kab. Banyuasin secara tiba-tiba" jawab Erwin Sampai saat ini beliau masih bertugas Jika ada SK pasti baru bisa dikatakan mengundurkan diri.

Kepala Dinas Kesehatan Kab. Banyuasin dr. H. Masagus M. Hakim, M.Kes. menyangkal dia mengatakan, sekarang ini seluruh kegiatan sedang di audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan untuk tahun anggaran 2018 seluruh kegiatan di Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin Sumsel suda dilaksanakan dengan maksimal. Dan tidak ada yang seperti belum selesai dikerjakan, dan Markup, Tumpang tindih, apa lagi Fiktif seperti yang media pertanyakan...?? tersebut jelasnya.

Sementara itu dari hasil temuan tim imvestigasi media tribunus.co.id Dilapangan mengungkap ...!!! kasus pembangunan IPAL yang sumber pendanaannya dari APBN itu di beberapa puskesmas aut-autan dan tidak sesuai dengan pagu anggaran yang digunakan lalu di anggar kan lagi melalui anggaran dana APBD Kabupaten Banyuasin tahun anggaran 2018. Yang naifnya lagi IPAL tersebut tidak berfungsi sebagai pengelolaan air tidak layak konsumsi menjadi air layak konsumsi. jadi tidak ada unsur kebermempaatan untuk Puskesmas dan warga sehingga angaran yang nilainya lebih kurang puluhan miliaran itu terbuang siah-siah padahal katanya Pemkab Banyuasin lagi depisit anggaran..!!!

Ini lah IPAL di Puskesmas Pengumbuk Kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Sumsel Yang menelan dana  Rp 349.000.000.

Kepala Unit Lelang Pengadaan (ULP) Kabupaten Banyuasin Bapak Sujaih menjelaskan kalau PL itu Kepala OPD masing-masing yang mempunyai kewenangan yang menentukan paket PL paparnya. Dari berbagai informasi dan keterangan dari berbagai sumber Faktanya bisa kita lihat seperti daftar PL tahun 2018 sebanyak 866 Pl Pemerintah Kabupaten Banyuasin sumsel. (866 Paket PL Alternatif KKN).
http://amperarakyatri.blogspot.com/2018/11/866-paket-pekerjaan-maupun-pengadaan.html
https://www.scribd.com/document/363436641/Rincian-Alokasi-TKDD-TA-2018-1
https://www.scribd.com/document/381646491/Hasil-Penelitian-Dan-Temuan-Penyimpangan-Dan-Kkn-Add-Di-Kabupaten-Bayuasin-Sumsel


Terjadi tumpang tindih (Fiktif) Mohon untuk ditindaklanjuti secara tegas dan berkualitas dalam penegakkan hukum sebagai bukti penyelamatan Bangsa. Terlepas dari kontroversi dan polemik tentang pola dan mekanisme PL, ada beberapa hal yang patut kita cermati dengan hati-hati. Pertama, PL sudah terlanjur menjadi bagian integral sistem pengadaan barang jasa pemerintah dan sudah tertuang dalam peraturan perundangan. Oleh karena itu, mestinya intervensi kebijakan tidak boleh mengalahkan Dalam contoh kasus pengadaan lawful interception device di KPK, misalnya, izin Presiden seolah-olah bisa mendeponir Keppres No. 80/2003 dan PP No. 32/2005. Hal ini tentu saja kurang pada tempatnya. Sebab, Keppres No. 80/2003 dan PP No. 32/2005 sesungguhnya lebih mencerminkan sebagai peraturan kebijaksanaan dari pada peraturan perundangan.

Dalam hal ini, peraturan perundangan jelas tidak dapat di derogasi oleh peraturan kebijaksanaan (izin Presiden, terlebih jika ijin itu hanya lisan). Hal ini juga terkait dengan prinsip negara hukum (rechtsstaat), dimana seorang Presiden tidak memiliki kekebalan hukum atau berhak atas perlakuan istimewa (prerogatif) secara hukum. Kedua, secara teknis masalah pengadaan barang/jasa sangat terkait dengan siklus anggaran dan disiplin anggaran. Harus diakui bahwa bangsa ini belum cukup disiplin dalam menerapkan siklus anggaran. Akibatnya, penetapan APBN/APBD sering molor, dan pencairan dana pembangunan-pun menjadi sangat terlambat pula. Sementara disisi lain, proses pengadaan barang/jasa dapat memakan waktu berbulan-bulan.

Untuk itu, pendekatan hukum seyogyanya dapat berjalan beriringan secara harmonis dengan fakta-fakta administratif, dan tidak saling menegasikan. Ini mengandung sebuah konsekuensi bahwa peraturan perundangan tentang pengadaan barang/jasa serta alokasi ADD untuk pembangunan desa hendaknya dapat mengakomodir.

“Keadaan khusus” lainnya, misalnya faktor kelambanan sistem administrasi pemerintahan. Last but not least … bukan PL yang sebenarnya menjadi target pemberantasan korupsi, namun sifat rakus, tamak, dan tidak taat asas yang dapat menyebabkan terjadinya kerugian negara itulah sasaran utama kita. Jadi, tidaklah berlebihan rasanya jika kita ajukan slogan baru:

Seperti Dugaan pengelabuan paket pekerjaan antara rancangan pembangunan pemerinta desa,daera dan pusat dari masalah ini dijadikan sasaran empuk para sang penghianat bangsah, dapat kita lihat dari pengangaran sebanyak 866 Paket pengadaan dan pekerjaan dengan cara penunjukan langsung (PL) tersebut tidak sesuai dengan Perpres 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa (nilai lebih dari 200 juta).
https://tribunus-antara.com/2018/08/01/politik-balas-budi-hebat-bimtek-para-kades-kabupaten-banyuasin-di-bali.html
http://petisi.co/diduga-politik-balas-budi-kades-di-banyuasin-giliran-terbang-ke-bali/

Suatu contoh yang kecil dari peraduga yang di sangkah kan' urayan diatas, Desa yang diduga bermasalah Pengelolaan DD dan dana kesehatan pembangunan IPAL di sepuluh puskesmas satu ruma sakit, dengan mudus proyek pembangunan atau pengadaan yang sumber dana dari APBN di kelaboras   dengan kata lain dianggarkan (di tumpuk) lagi melalui dana dari APBD Kabupaten Banyuasin Sumsel.
1 Desa Tebing Abang.(552,553)
2 Desa Pagar Bulan.(554)
3 Desa Lebung. (52,173,555,686,750,dan 751)
4 Desa Tanjung Tiga.(176,177,618)
5 Desa Tanjung Pasir.(65,175,178,519)
6 Desa Penandingan dan,(179,181,261)
7 Desa Muara Abab.(180,808)



Dari ke tujuh desa ini didalam kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin Sumsel. dan dana kesehatan yang bersumber dari APBN/APBD Kab, Banyuasin Diduga terjadinya tumpang tindih. Kepada Yang Terhormat Bapak/Ibuk Penegak Hukum, inspektorat, Kepolisian (Tipikor), Kejaksaan (Pidsus), Hingga KPK Untuk tidak mengulur ngulur waktu dalam penindakan secara hukum dan tidak ada tebang pilih serta pengecualian sesuai yang di amanatkan oleh UUD,45 bahwa setiap warga Negara dengan kedudukannya menjunjung tingga dan setarah di mata Hukum.
https://id.scribd.com/document/381611021/Hasil-penelitian-dan-temuan-Penyelewengan-KKN-DD-di-Kabupaten-Banyuasin-Sumsel
http://amperarakyatri.blogspot.com/2018/11/866-paket-pekerjaan-maupun-pengadaan.html


52 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pemasangan Lampu Jalan dan Penambahan Tiang Lampu di Desa Lebung Kec. Rantau Bayur 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

65 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Sumur Desa Tanjung Pasir Kec. Rantau Bayur 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

173 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Desa Lebung Kec. Rantau Bayur 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

175 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Setapak Dalam Desa Tanjung Pasir Dusun 01 Kec. Rantau Bayur 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

176 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Setapak Dalam Desa Tanjung Tiga Dusun 02 Kec. Rantau Bayur 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

177 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Setapak Dalam Desa Tanjung Tiga Dusun I Kec. Rantau Bayur 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

178 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Setapak Dalam Desa Tanjung Pasir Dusun 2 Kec. Rantau Bayur 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

179 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Cor Beton Jalan Dalam Desa Penandingan Kec. Rantau Bayur 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

180 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Cor Beton Jalan Dalam Desa Muara Abab Kec. Rantau Bayur 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

181 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Desa Penandingan Dusun I RT. 1 Kec. Rantau Bayur 180.000.000 Pengadaan Langsung APBD.

261 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jembatan Desa Penandingan Rt. 05 Kec. Rantau Bayur 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

519 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Lanjutan pengerukan alur sungai jawa Desa Tanjung Pasir, Kec. Rantau Bayur 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD.

552 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan penghubung Desa Rantau Bayur ke Desa Tebing Abang Kec. Rantau Bayur 185.000.000 Pengadaan Langsung APBD.

553 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan jalan Desa Tebing Abang Kec. Rantau Bayur 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

554 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jalan Desa Pagar Bulan, Kec. Rantau Bayur 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

555 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembuatan Tembok Penahan Tanah Desa Lebung Kec. Rantau Bayur 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

618 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Dusun I ke Dusun II Desa Tanjung Tiga Kec. Rantau Bayur 185.000.000 Pengadaan Langsung APBD

686 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Perkerasan Jalan Poros Desa Lebung Kec. Rantau Bayur 650.000.000 Pemilihan Langsung APBD

750 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Dalam Desa Lebung Kec. Rantau Bayur 700.000.000 Tender APBD

751 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Perkerasan Jalan Poros Desa Lebung Kec. Rantau Bayur 700.000.000 Tender APBD

808 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pembangunan Kantor Kepala Desa Muara Abab Kec. Rantau Bayur 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

Alokasi ADD Untuk Tahun 2018 di setiap desa se Indonesia. https://www.scribd.com/document/363436641/Rincian-Alokasi-TKDD-TA-2018-1

Penandatangannan nota keuangan tahun 2018 Pemkab Banyuasin sumsel

DAFTAR PL DI DINAS KESEHATAN KABUPATEN BANYUASIN SUMSEL 2018

7    DINAS KESEHATAN    Pengadaan IPAL Puskesmas Dana Mulya    349.000.000 Pemilihan Langsung Lainnya.
8    DINAS KESEHATAN    Pengadaan IPAL Puskesmas Sungsang    349.000.000 Pemilihan Langsung Lainnya
9    DINAS KESEHATAN    Pengadaan IPAL Puskesmas Daya Utama    349.000.000 Pemilihan Langsung Lainnya
10    DINAS KESEHATAN    Pengadaan IPAL Puskesmas Petaling    349.000.000 Pemilihan Langsung Lainnya
13    DINAS KESEHATAN    Pengadaan IPAL Puskesmas Mariana    349.000.000 Pemilihan Langsung Lainnya
14    DINAS KESEHATAN    Pengadaan IPAL Puskesmas Pengumbuk    349.000.000 Pemilihan Langsung Lainnya
278    DINAS KESEHATAN    Pengadaan IPAL Puskesmas Sumber    349.000.000 Lelang Sederhana Lainnya
279    DINAS KESEHATAN    Pengadaan IPAL Puskesmas Tirta Harja    349.000.000 Pemilihan Langsung Lainnya
280    DINAS KESEHATAN    Pengadaan IPAL Puskesmas Rambutan    349.000.000 Pemilihan Langsung Lainnya

693    DINAS KESEHATAN    Pengadaan IPAL Puskesmas    3.141.000.000 Lelang Cepat    APBD
776    DINAS KESEHATAN    Pembangunan IPAL Rumah Sakit Pratama Sukajadi    1.400.000.000 Tender Lainnya


REALISASI PENGGUNAAN DANA PIRA DPRD BANYUASIN SUMSEL TAHUN 2018
BAPPEDA  :  Rp 1.000.000.000,      1
PUTR         :   Rp 26.581.000.000,    120
PERKIMTAN : Rp 38.889.000.000,   248
KESRA         : Rp 530.000.000,        3
DISDIKPORA : Rp 1.405.000.000,     7
DISHUB        : Rp 1.645.000.000,   11
BPKAD         : Rp1.300.000.000,     6
PERIKANAN  : Rp 600.000.000,         4
PERTANIAN  : Rp 800.000.000,       1
DISKOPERINDAG : Rp 200.000.000,   1
KABAG UMUM  :  Rp 200.000.000,     1
KOMINFO          : Rp 50.000.000,     1
PETERNAKAN : Rp 300.000.000, 2
TOTAL    :     RP 73.500.000.000,   406

DPRD PERAKSI GOLKAR KOMISI III HERAWATI PIRA 2018
Pemasangan Lampu Jalan di Desa Tanjung Baru Kec,Makarti Jaya Rp200.000.000, Perkimtan.
Cor beton jalan arjuna lingkungan lll Makarti Jaya Rp200.000.000, Perkimtan.
Rehap jalan setapak dari jembatan arah pak jemali menuju SD 14 lingkungan 1 kelurahan makarti jaya Rp200.000.000, Perkimtan.
Cor Beton Jalan lorong Rt 07,08 Lingkungan lll Makarti Jaya Rp200.000.000, Perkimtan.
Rehap Jalan Lorong H. Jaisman lingkungan ll Makarti jaya Rp200.000.000, Perkimtan.
Pembangunan Gedung Serbaguna di Desa Tanjung Emas Makarti Jaya Rp300.000.000. PUTR.
Pembuatan RKB Paud Mustika Desa Upang Kec,Air Alek Rp200.000.000, PUTR.

866 PAKET PEKERJAAN MAUPUN PENGADAAN PENUNJUKAN LANGSUNG (PL) KABUPATEN BANYUASIN SUMSEL TAHUN ANGGARAN 2018

1 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Belanja Hosting/Colocation Untuk Seluruh OPD 198.000.000 Pengadaan Langsung APBD

2 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Belanja Internet Seluruh OPD 2.000.000.000 e-Purchasing APBD

3 SEKRETARIAT DAERAH Pemeliharaan Jasa Kebersihan Kantor, Taman dan Halaman Lingkungan Kantor Serta Pembersihan Pendopoan Rumah Dinas Bupati Banyuasin 1.200.000.000 Lelang Sederhana APBD

4 DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI Bantuan Pangan Non Beras 1.040.000.000 Lelang Terbatas APBN

5 DINAS PERIKANAN Pengadaan Alat Tulis Kantor 50.087.103 Penunjukan Langsung APBD

6 DINAS PERIKANAN Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 19.100.000 Pengadaan Langsung APBD

7 DINAS KESEHATAN Pengadaan IPAL Puskesmas Dana Mulya 349.000.000 Pemilihan Langsung Lainnya

8 DINAS KESEHATAN Pengadaan IPAL Puskesmas Sungsang 349.000.000 Pemilihan Langsung Lainnya

9 DINAS KESEHATAN Pengadaan IPAL Puskesmas Daya Utama 349.000.000 Pemilihan Langsung Lainnya

10 DINAS KESEHATAN Pengadaan IPAL Puskesmas Petaling 349.000.000 Pemilihan Langsung Lainnya

11 DINAS PERIKANAN Paket Budidaya Ikan dengan Padi (MINAPADI) 195.075.000 Penunjukan Langsung APBD

12 DINAS PERIKANAN Belanja Bahan Makan Pokok 69.150.000 Penunjukan Langsung APBD

13 DINAS KESEHATAN Pengadaan IPAL Puskesmas Mariana 349.000.000 Pemilihan Langsung Lainnya

14 DINAS KESEHATAN Pengadaan IPAL Puskesmas Pengumbuk 349.000.000 Pemilihan Langsung Lainnya

15 DINAS PERIKANAN Pengadaan Cool Box 103.350.000 Penunjukan Langsung APBD

16 DINAS KESEHATAN Pengadaan IPAL Puskesmas Muara Telang 349.000.000 Pemilihan Langsung Lainnya

17 DINAS PERIKANAN Pengadaan Benih Ikan 82.437.825 Penunjukan Langsung APBD

18 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Gedung Kejaksaan Kabupaten Banyuasin 1.600.000.000 Pemilihan Langsung APBD

19 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pembangunan Polsub Kec. Air Kumbang Kabupaten Banyuasin 400.000.000 Pemilihan Langsung APBD

20 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pembangunan Masjid Raya Nurul Iman Desa Lubuk karet Kec. Betung 1.200.000.000 Pemilihan Langsung APBD

21 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Gedung Diklat Kabupaten Banyuasin 1.500.000.000 Pemilihan Langsung APBD

22 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Gedung Administrasi DPMPTSP (Tahap I) 800.000.000 Pemilihan Langsung APBD

23 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Penyusunan DED Pipa Distribusi Pipa Sukajadi 96.000.000 Seleksi Sederhana APBD

24 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Supervisi Penambahan Pipa Distribusi Sukajadi 96.000.000 Seleksi Sederhana APBD

25 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Penyusunan DED SPAM Muara Padang 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

26 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Supervisi SPAM Muara Sugihan 57.060.000 Seleksi Sederhana APBD

27 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Supervisi SPAM Muara Padang 60.000.000 Seleksi Sederhana APBD

28 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengembangan Jaringan SPAM Air Kumbang Desa Rimba Jaya Kec. Air Kumbang 1.503.850.000 Pemilihan Langsung APBD

29 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Penambahan Pipa Distribusi Pipa Sukajadi Kec. Talang Kelapa 6.943.550.000 Lelang Umum APBD

30 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengembangan IKK Muara Padang Desa Sumber Makmur Kec. Muara Padang 1.706.200.000 Pemilihan Langsung APBD

31 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Penyusunan DED Pipa Distribusi Air Kumbang Kec. Air Kumbang 45.974.600 Pengadaan Langsung APBD

32 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Supervisi Optimalisasi Pipa Distribusi Air Kumbang Kec. Air Kumbang 45.000.000 Pengadaan Langsung APBD

33 DINAS PERIKANAN Pengadaan Pakaian Dinas 41.791.000 Penunjukan Langsung APBD

34 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pemeliharaan Rumah Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kab. Banyuasin 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

35 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pemeliharaan Gedung Kantor Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kab. Banyuasin 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

36 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Drainase Lingkungan Pasar dan Blok A2 Perumahan Azhar Kenten Kel. Kenten 110.000.000 Pengadaan Langsung APBD

37 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Drainase Desa Purwosari Kec. Sembawa 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

38 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Desa Tirta Mulya Kec. Muara Sugihan 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

39 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Gedung Serbaguna Makarti Jaya (Lanjutan) 155.000.000 Pengadaan Langsung APBD

40 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Sungai Semut Kel. Makarti Jaya 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

41 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan di Lingkungan Perumahan Jaya Bersama RT. 15 RW. 04 Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

42 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan di Lingkungan RT. 13 RW. 08 dan RT. 46 RW. 11 Perumahan Azhar Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

43 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pemeliharaan Rumah Anjungan Dekranasda Kab. Banyuasin 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

44 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Desa Santan Sari Kec. Sembawa 120.000.000 Pengadaan Langsung APBD

45 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Desa Galang Tinggi Kec. Banyuasin III 75.000.000 Pengadaan Langsung APBD

46 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Desa Muara Damai Kec. Sembawa 120.000.000 Pengadaan Langsung APBD

47 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Desa Pulau Muning Kec. Sembawa 120.000.000 Pengadaan Langsung APBD

48 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Desa Sako Makmur Kec. Sembawa 120.000.000 Pengadaan Langsung APBD

49 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Zaini Majid RT. 38 RW. 16 dan Jalan Idris RT. 18 RW. 04 Kel. Kedondong Raye Kec. Banyuasin III 40.000.000 Pengadaan Langsung APBD

50 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Desa Tanjung Baru Kec. Makarti Jaya 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

51 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pemasangan Lampu Jalan Dalam Kecamatan Banyuasin I 80.000.000 Pengadaan Langsung APBD

52 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pemasangan Lampu Jalan dan Penambahan Tiang Lampu di Desa Lebung Kec. Rantau Bayur 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

53 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pemasangan Lampu Jalan Desa Paldas Kec. Rantau Bayur 80.000.000 Pengadaan Langsung APBD

54 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Drainase Desa Kedukan Kp. 3 RT. 31 Ke. Rambutan 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

55 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Drainase Azhar Permai Engkel Indah Kel. Kenten Kecamatan Talang Kelapa 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

56 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Drainase Perumahan Azhar Kel. kel. Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

57 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Drainase Samping Masjid Al - Anbiyah Kel. Tanah Mas Kecamatan Talang Kelapa 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

58 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Drainase Desa Kenten Laut Kec. Talang Kelapa 180.000.000 Pengadaan Langsung APBD

59 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Drainase Jalan Keramat RT. 08 Dusun I Desa Taja Indah 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

60 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Drainase Kampung 3 RT. 08 Desa Rejodadi Kec. Sembawa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

61 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Gorong-Gorong Lebung Lintah Desa Sejagung Kec. Rantau Bayur 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

62 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Jaringan Intalasi Air Bersih Kec, Banyuasin I 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

63 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan 6 Unit Sumur Gali Air Singris Suak Tapeh 150.000.000 Seleksi Sederhana APBD

64 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan 4 Unit Sumur Gali Desa Sri Kemabang Suak Tapeh 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

65 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Sumur Desa Tanjung Pasir Kec. Rantau Bayur 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

66 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Pagar Pesantren Nurul Iman Desa Ujung Tanjung Banyuasin III 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

67 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Lokal MI Al Hidayah Islamiyah Desa Muara Telang Kec. Sumber Marga Telang 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

68 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan PAUD Srimulyo Air Saleh 90.000.000 Pengadaan Langsung APBD

69 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan RKB Paud Mustika Desa Upang Kec. Air Saleh 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

70 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pembangunan Madrasa Mahirul Hikam Desa Suka Mulya Kec. Betung 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

71 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Gedung Paud Al Kautsar Desa Kec. Betung 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

72 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pembangunan Pagar Madarasa Al Hidaya Purbalingga Kel. Betung Kec. Betung 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

73 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pembangunan Gedung LPNU Desa Sungai Dua Kp. 2 Rt. 8 Kec. Rambutan 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

74 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Penimbunan Pembangunan Gedung MWC NU Desa Sungai Kec. Rambutan 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

75 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Tablet 18.000.000 e-Purchasing APBD

76 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Asrama Putri Pondok Pesantren Bahrul Ulum Desa Mulia Sari Kec. Tanjung Lago 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

77 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangun Pagar Mts dan MA Desa Muliasari Kec. Tanjung Lago 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

78 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehabilitasi TKA TPA Desa Purwosari Kec. Tanjung Lago 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

79 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembuatan Lokal Belajar Pesantren Rubath Al Hikma Dusun I Desa Talang Rejo Kec. Muara Telang 180.000.000 Pengadaan Langsung APBD

80 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Kantor BUMDes Desa Mukti Jaya Kec. Muara Telang 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

81 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan PAUD Anggrek Kel. Makarti Jaya Kec. Makarti Jaya 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

82 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Gedung PAUD Desa Nusa Makmur Kec. Air Kumbang 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

83 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Pesantren Darul Ullum Desa Kumbang Padang Permata Kp. 3 Rt. 10 (Sp. 3) AIr Kumbang 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

84 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Pagar SMK NU Muara Padang 170.000.000 Pengadaan Langsung APBD

85 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Sekolah SIT Mufhidatul Ilmi Kel. Sukomoro Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

86 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Masjid Mustaqim Desa Plajau Ulu Rt. 3 Rw. 1 Kec. Banyuasin III 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

87 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Masjid Al-Ikhsan Kel. Kayuara Kuning Kec. Banyuasin III 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

88 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan TPQ Desa Rimba Jaya Kec. Air Kumbang 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

89 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Rumah Tahfiz Qur'an Desa Nusa Makmur Kec. Air Kumbang 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

90 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Pembangunan Masjid Ainul Yaqin Desa Sebokor 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

91 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Masjid Al Fallah Desa Panca Mulya Ds. I (Sp. 5) kec. Air Kumbang 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

92 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Masjid Baiturrahman Desa Tirta Makmur Rt. 9 Kp. 4 (Sp. 4) Kec. Air Kumbang 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

93 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Musollah Ponpes Darussalam Air Salek 80.000.000 Pengadaan Langsung APBD

94 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Masjid At-Taqwa Dusun Rompok Desa Talang Kemang Kec. Rantau Bayur 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

95 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Masjid Nurul Pala Desa Sejagung Dusun V Kec. Rantau Bayur 80.000.000 Pengadaan Langsung APBD

96 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pembangunan Masjid Qubah Desa Baru 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

97 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pembangunan Masjid Desa Menten 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

98 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Masjid Bukit Hijau II Desa Kedukan Kec. Rambutan 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

99 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Masjid Desa Durian Gadis Kec. Rambutan 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

100 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Masjid Al - Muslimin Desa Kebon Sahang Kp. I Kec. Rambutan 50.000.000 Pengadaan Langsung.

101 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Mushollah Baiturroham Desa Sako Kp. 2 Rt. 6 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

102 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Masjid Dusun Teluk Bunyian Desa Menten Kp. 3 Dusun Teluk Kec. Rambutan 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

103 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Penyelesaian Pembangunan Masjid Fatahul Imam Jalan Kamowijoyo Ds. I RT. 30 Desa Rejodadi Kec. Sembawa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

104 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Musholla Rt. 07 Desa Purwosari Kec. Sembawa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

105 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehabilitasi Perlengkapan Mushollah Teras, Menara TOA, Gudang Mushollah dan Gapura Mushollah Desa Lalang Sembawa Kec. Sembawa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

106 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Masjid Masjid Desa Limau Kec. Sembawa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

107 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pembangunan Mushola Al - Mutaqin Rt. 34 Rw. 09 A Kel. Betung Kec. Betung 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

108 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Masjid Besar Al Muhajirin Kel. Sukajadi 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

109 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Masjid Nurul Amin Desa Sungai Rengit Murni Kec. Talang Kelapa 180.000.000 Pengadaan Langsung APBD

110 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Masjid Aisyatun Amaliyah RT 16 Jalan A. Goffar Kel. Talang Keramat Kec. Talang Kelapa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

111 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Menara dan Rumah Marbot Masjid Babusalam Griya Sukajadi Permai Kel. Sukajadi Kec. Talang Kelapa 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

112 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Pedepokan Khotamil Qur'an Dusun IV Rt. 17 Desa Marga Rahayu Kec. Muara Telang 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

113 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Masjid Dusun Baru Tanjung Baru Desa Merah Mata Banyuasin I 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

114 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Musollah RK III Talang Andong Desa Sei Rebo Kec. Banyuasin I 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

115 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Pembangunan Masjid Jamiatut Taqwa Desa Duren Ijo 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

116 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Penimbunan Lahan Masjid Taubatan Nasuha Kec. Banyuasin I 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

117 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pemasangan Kaca Nako/Patri Masjid Desa Rimau Sungsang 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

118 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pembangunan Mushalah Baitul Akbar Kel. Makarti Jaya Kec. Makarti Jaya 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

119 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Bantuan Pembangunan Masjid Komplek Pasar Desa Sumber Rejo 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

120 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Pagar Masjid Nurul Falah Desa Suka Raja Kec. Suak Tapeh 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

121 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Pagar Masjid Baitul Hidayah Dusun IV Sinar Baru Desa Daya Kusuma (M-S) Kec. Muara Sugihan 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

122 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Tribun Mini Sidomulyo 18 Kec. Muara Padang 170.000.000 Pengadaan Langsung APBD

123 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Tribun Mini Margo Mulyo 20 Kec. Muara Padang 170.000.000 Pengadaan Langsung APBD

124 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Tribun Mini Argomulyo 14 Kec. Muara Sugihan 170.000.000 Pengadaan Langsung APBD

125 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Tribun Mini Budi Asih Palau Rimau 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

126 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Tribun Mini Sukaraja Kec. Tungkal Ilir 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

127 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Balai Badminton Desa Pulau Borang Kampung Remaja Kec. Banyuasin I 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

128 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Pagar Kantor Desa Timbul Jaya Kec. Muara Sugihan 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

129 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Pagar Kantor Desa Jalur Mulya Kec. Muara Sugihan 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

130 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Gedung Balai Desa Galang Tinggi Kec. Banyuasin III 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

131 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pembangunan Gedung Serba Guna Desa Gelebak Dalam Kec. Rambutan 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

132 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Gedung Serbaguna Desa Suka Pindah Kec. Rambutan 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

133 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Gedung Serba Guna Desa Tanjung Mas Kec. Makarti Jaya 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

134 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Balai Serba Guna Desa Muara Sungsang Kec. Banyuasin II 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

135 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Fasilitas Umum Rt. 23 A Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

136 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Pasar Desa Petaling Kec. Banyuasin III 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

137 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Pos Jaga Pol PP Taman Segi Tiga Kel. Betung Kec. Betung 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

138 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Rumah Singgah Desa Daya Murni Kec. Muara Sugihan 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

139 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Rumah Penjaga Sekolah Jalan KI. Sulaiman SD Negeri No. 40 Percontohan Kedondong Raye Banyuasin III 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

140 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Rumah Penjaga Sekolah Jalan Cahaya Berlian No. 81 SMP Sanudin Kel. Pangkalan Balai 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

141 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Gapura di Desa Sidorejo Kec. Muara Padang 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

142 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembuatan Gapura Jalan Jakfar Ahmad Rt. 07 Rw. 02 Kel. Kayuara Kuning 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

143 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembanguna Gapura di Desa Mekar Jaya Kec. Muara Sugihan 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

144 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Pagar Sekolah Dasar Negeri 07 Kec. Muara Sugihan 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

145 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengerasan Jalan Kel. Mariana Kec. Banyuasin I 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

146 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Sepakat Rt. 10 Kel. Mariana Ilir Kecamatan Banyuasin I 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

147 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Dalam Desa Prajen Kecamatan Banyuasin I 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

148 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Cor Beton Jalan SMPN I Mariana Kecamatan Banyuasin I 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

149 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Cor Beton Jalan Menuju Pemakaman RK IV Talang Bali Sungai Rebo Kecamatan Banyuasin I 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

150 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Cor Beton Jalan KUA Menuju SD. 10 Sungai Gerong Kecamatan Banyuasin I 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

151 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Upaya Kampung Bali Desa Sungai Gerong Kec. Banyuasin I 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

152 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Anyar RT. 08 Desa Sungai Gerong Kec. Banyuasin I 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

153 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan KUA RT. 5 Kampung Bali Kec. Banyuasin I 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

154 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Gotong Royong RT. 6 Kampung Bali Kec. Banyuasin I 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

155 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Purbolingga Rt. 45 Rw. 12 Kel. Betung Kec. Betung 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

156 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Samping Kantor Camat Menuju Kantor KUA Betung 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

157 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Srikandi Rt. 09 Rw. 35 Kel. Betung Kec. Betung 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

158 DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU Penyelenggaraan Pameran Investasi 99.425.000 Pengadaan Langsung APBD

159 DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU Publikasi, Informasi Perizinan 94.100.000 Pengadaan Langsung APBD

160 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Ma'mun Murod Rt. 47 Rw. 12 A Kel. Betung Kec. Betung 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

161 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Rt. 09 Kel. Rimba Asam Kec. Betung 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

162 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pengecoran Jalan Kampung Sawah Kel. Rimba Asam Kec. Betung 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

163 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Rt. 13 Kel. Rimba Asam Kec. Betung 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

164 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Rt. 40 Kel. Rimba Asam Kec. Betung 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

165 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Desa Taja Raya 1 Kec. Betung 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

166 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Dalam Desa Taja Raya II Kec. Betung 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

167 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Dalam Desa Taja Raya Kec. Betung 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

168 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Beton Jalan Rt. 41 Kel. Rimab Asam Kec. Betung 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

169 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Beton Jalan Kuburan Perumnas 30 Kel. Rimab Asam Kec. Betung 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

170 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Beton Jalan Rt. 25 Kel. Rimab Asam Kec. Betung 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

171 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Cor Beton Jalan Rt. 31 Kel. Rimab Asam Kec. Betung 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

172 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Desa Rantau Harapan Kec. Rantau Bayur 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

173 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Desa Lebung Kec. Rantau Bayur 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

174 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Desa Lubuk Rengas Kec. Rantau Bayur 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

175 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Setapak Dalam Desa Tanjung Pasir Dusun 01 Kec. Rantau Bayur 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

176 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Setapak Dalam Desa Tanjung Tiga Dusun 02 Kec. Rantau Bayur 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

177 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Setapak Dalam Desa Tanjung Tiga Dusun I Kec. Rantau Bayur 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

178 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Setapak Dalam Desa Tanjung Pasir Dusun 2 Kec. Rantau Bayur 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

179 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Cor Beton Jalan Dalam Desa Penandingan Kec. Rantau Bayur 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

180 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Cor Beton Jalan Dalam Desa Muara Abab Kec. Rantau Bayur 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

181 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Desa Penandingan Dusun I RT. 1 Kec. Rantau Bayur 180.000.000 Pengadaan Langsung APBD

182 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Dalam Lingkungan Dusun III (Kedembo) Desa Paldas Kec. Rantau Bayur 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

183 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Beton Jalan Azhar Permai Lahan 1 Kel. Kenten 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

184 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Beton Jalan Azhar Permai Lahan 3 Kel. Kenten 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

185 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Beton Jalan Komp. Vina Asri Desa Kenten Laut Kec. Talang Kelapa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

186 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Beton Jalan Poligon Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

187 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Beton Jalan RT. 05 dan RT. 19 Talang Keramat Kec. Talang Kelapa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

188 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Beton Jalan Komp. GEP 2 RT. 22 Kel. Kenten 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

189 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Beton Jalan Komp. Griya Damia Indah Kel. Kenten 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

190 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Komp. Griya Damia Jalan Melati dan Mawar Rt. 12 Rw. 05 Kel. Kenten 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

191 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan S. Mundir Rt. 23 Kel. Sukajadi 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

192 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Semangka dan Duku RT. 40 Kel. Sukajadi 180.000.000 Pengadaan Langsung APBD

193 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Nangka dan Kemang Jalan Apel RT. 41 Kel. Sukajadi 170.000.000 Pengadaan Langsung APBD

194 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Delima dan Anggur RT. 04 Kel. Sukajadi 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

195 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Cempedak dan Rambut RT. 40 Kel. Sukajadi 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

196 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Bukit Lingkungan 4 RT. 16 Rw. 07 Kel. Air Batu 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

197 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Wira Karya RT. 03 RW. 01 Kel.Tanah Mas 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

198 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Rawang Sari Kel. Tanah Mas Kec. Talang Kelapa 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

199 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pengecoran Jalan Pelita Rt. 24 Kel. Sukajadi Kec. Talang Kelapa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

200 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Rt. 31 Rw. 07 Kel. Sukomoro Kec. Talang Kelapa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD.

201 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Setia 2 Rt. 26 Kel. Sukajadi Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

202 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pengecoran Jalan Swadaya 4 Kel. Sukajadi Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

203 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Sukawaras Kel. Sukomoro Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

204 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Rw. 07 Komplek Kenten Azhar Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

205 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Perumahan Graha Taman Lestari Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

206 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jalan Langan Tembak Kel. Sukomoro Kec. Talang Kelapa 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

207 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jalan Perumahan Jaya Bersama Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

208 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jalan Swadaya IV Kel. Tanah Mas Kec. Talang Kelapa 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

209 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jalan Komplek Griya Damai Kel. Kenten. Kec. Talang Kelapa 180.000.000 Pengadaan Langsung APBD

210 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jalan Lingkungan Griya Damai Rt. 44 dan Rt. 12 Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

211 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jalan Lingkungan Komplek Poligon Rt. 9 A dan Rt. 8 Kel. Kenten. Kec. Talang Kelapa 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

212 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jalan Lingkungan Lorong Kepandean Rt. 13 Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

213 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jalan Lingkungan Rt. 22 Perum Azhar Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

214 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jalan Lingkungan Rt. 22 A Perum Azhar Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

215 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jalan Lingkungan Rt. 5 Perum Azahar Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

216 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jalan Lingkungan Rt. 23 Perumahan Azhar Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

217 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jalan Lingkungan Rt. 23 A dan Rt. 25 Perumahan Azhar Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

218 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jalan Lingkungan Rt. 23 A dan Rt. 25 B Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

219 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Tembus GSP I Kec. Talang Kelapa 120.000.000 Pengadaan Langsung APBD

220 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pengecoran Jalan Lorong Bhakti Rw. 03 Kel. Sukomoro Ke Makam Kec. Talang Kelapa 120.000.000 Pengadaan Langsung APBD

221 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pengecoran Jalan Lorong Kapitan Lk. IV Kel. Air Batu Kec. Talang Kelapa 120.000.000 Pengadaan Langsung APBD

222 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lorong Amal Rt. 16 Kel. Sukomoro Kec. Talang Kelapa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

223 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lorong Kristo Rw. 26 Kel. Sukomoro Kec. Talang Kelapa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

224 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lorong Kalingga 3 dan 4 Desa Nusa Makmur Kec. Air Kumbang 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

225 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lorong Dalam Desa Rimba Jaya Kec. Air Kumbang 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

226 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Cor Beton Jalan Arjuna Lingkungan III Kec. Makarti Jaya 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

227 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Jalan Setapak Dari Jembatan Pak Jamali Menuju SD 14 Lingkungan I Kel. Makarti Jaya Kec. Makarti Jaya 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

228 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Cor Beton Jalan Lorong RT. 07, RT 08 Lingkungan III Kel. Makarti Jaya Kec. Makarti Jaya 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

229 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Jalan Lorong H. Jaisman Lingkungan II Kel. Makarti Jaya Kec. Makarti Jaya 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

230 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Cor Beton Jalan Kutilang RT. 05 Desa Tirta Kencana Kec. Makarti Jaya 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

231 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Cor Beton Jalan Lorong Pusat Delta Upang Kec. Makarti Jaya 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

232 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Cor Beton Jalan Lorong Aspirin RT. 02 Lk. I Kel. Makarti Jaya Kec. Makarti Jaya 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

233 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembuatan Halaman Kantor Desa Marga Sungsang 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

234 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jalan Setapak Cor Beton Bertiang Menghubungkan Dusun Baru - Sri Cinta Rt. 16, 26, 27 dan 06 Kedondong Raye Kec. Banyuasin III 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

235 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengerasan Jalan RT 01 RW 01 Kel. Kedondong Raye Kec. Banyuasin III 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

236 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Desa Lubuk Saung Kec. Banyuasin III 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

237 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jalan Lingkungan RT. 17 Rw. 06 Kel. Pangkalan Balai Kec. Banyuasin III 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

238 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Rimba Kemampo, Kayuara Residen Rt. 05 Rw. 01 Kel. Kayuara Kuning Kec. Banyuasin III 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

239 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Abdulah Desa Tanjung Agung Kec. Banyuasin III 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

240 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Perbaikan Jalan Pangkalan Panji Kec. Banyuasin III 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

241 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Setapak Kerio Azwar Rt. 38 Dusun 10 Desa Lalang Sembawa 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

242 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jalan Lorong Puyuh Kel. Air Batu Kec. Talang Kelapa 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

243 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Kampung I Rt. 06 Desa Rejodadi Kec. Sembawa 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

244 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Rt. 25 Lorong Saripah Desa Sembawa Kec. Sembawa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

245 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Desa Mainan Kec. Sembawa 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

246 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Dalam Lingkungan Perum Azhar Rt. 28/30 Rw. 10 Pulau Harapan Kec. Sembawa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

247 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Dalam Lingkungan Jalan Melinjo Dusun Srimulya Rt. 08 Pulau Harapan Kec. Sembawa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

248 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Desa Durian Gadis Kec. Rambutan 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

249 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Desa Tanjung Merbu Rt. 03 Rw. 7-8 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

250 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Desa Menten Menuju Dusun III Teluk Bunyian Rt. 08 Kec. Rambutan 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

251 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Desa Sako 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

252 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Desa Pangkalan Gelabak Kec. Rambutan 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

253 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Desa Sijo Kec. Rambutan 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

254 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Kel. Jakabaring Selatan 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

255 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Halaman Kantor Camat Kec. Muara Telang 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

256 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Cor Beton Halaman Kantor Desa Sumber Mulya Kec. Muara Telang 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

257 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan RT 12 dan RT 13 Dusun III Desa Panca Mukti Kec. Muara Telang 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

258 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Dusun II Desa Sumber Mulya Kec. Muara Telang 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

259 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jembatan Beton Desa Rimau Sungsang Kec. Banyuasin II 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

260 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jeramba Titian Dusun 4 Desa Semuntul Kec. Rantau Bayur 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

261 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jembatan Desa Penandingan Rt. 05 Kec. Rantau Bayur 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

262 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jembatan Desa Argomulyo Kec. Muara Sugihan 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

263 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jembatan Titian Penghubung Dusun I dan Dusun 4 Desa Sungai Dua Kec. Rambutan 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

264 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan MCK Musolah Tirtoharjo 20 Kec. Muara Padang 90.000.000 Pengadaan Langsung APBD

265 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan MCK Masjid Sidomulyo 20 Kec. Muara Padang 90.000.000 Pengadaan Langsung APBD

266 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan MCK Ponpes Darusolihin Kec. Muara Sugihan 90.000.000 Pengadaan Langsung APBD

267 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan MCK Musolah Bentayan Tungkal Ilir 90.000.000 Pengadaan Langsung APBD

268 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan MCK Musolah Senda Mukti Pualau Rimau 90.000.000 Pengadaan Langsung APBD

269 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan MCK Sumber Mukti Pualau Rimau 90.000.000 Pengadaan Langsung APBD

270 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan MCK Dusun I Desa Buana Mukti Pulau Rimau 90.000.000 Pengadaan Langsung APBD

271 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Jalan Lingkungan Perumahan GKI 3 Rt. 07 dan Perumahan Jaya Bersama Rt. 20 Talang Keramat Kec. Talang Kelapa 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

272 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Gedung MWC NU Desa Sungai Kec. Rambutan 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

273 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Gegung TPA Desa Gilirang Kec. Muara Sugihan 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

274 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Gegung Pesantren Miftahul Jannah Desa Cendana Kec. Muara Sugihan 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

275 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Masjid Al - Muslimin Desa Kebun Sahang Kec. Rambutan 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

276 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Masjid Nasrullah Desa Menten Kp. 3 Rt. 1 Dusun Lelepah 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

277 DINAS KESEHATAN Pengadaan Jarum Suntik 36.700.000 Pengadaan Langsung APBD

278 DINAS KESEHATAN Pengadaan IPAL Puskesmas Sumber 349.000.000 Lelang Sederhana Lainnya

279 DINAS KESEHATAN Pengadaan IPAL Puskesmas Tirta Harja 349.000.000 Pemilihan Langsung Lainnya

280 DINAS KESEHATAN Pengadaan IPAL Puskesmas Rambutan 349.000.000 Pemilihan Langsung Lainnya

281 DINAS KESEHATAN Pemasangan Listrik Rumah sakit Pratama Sukajadi 190.000.000 Penunjukan Langsung APBD

282 SEKRETARIAT DAERAH Bimbingan Teknis dan Ujian Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Tingkat Madya (Kompetensi) PNS Bagian Layanan Pengadaan 160.000.000 Pengadaan Langsung APBD

283 DINAS KESEHATAN Pemeliharaan Kendaraan DInas 69.200.000 Pengadaan Langsung APBD

284 DINAS KESEHATAN Service spead boat 20.000.000 Pengadaan Langsung APBD

285 SATUAN POLISI PAMONG PRAJA, PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN Pembangunan Gedung kantor (lanjutan) 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

286 SATUAN POLISI PAMONG PRAJA, PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN Pembangunan Gedung kantor (lanjutan) 70.000.000 Pengadaan Langsung APBD

287 SATUAN POLISI PAMONG PRAJA, PEMADAM KEBAKARAN DAN PENYELAMATAN Pengadaan Kendaraan Dinas Opersional Kantor 40.000.000 e-Purchasing APBD

288 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PREMI ASURANSI KENDARAAN 43.000.000 Pengadaan Langsung APBD

289 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PENGADAAN PERALATAN KEBERSIHAN DAN BAHAN PEMBERSIHAN 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

290 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PENGADAAN ALAT TULIS KANTOR 80.506.000 Pengadaan Langsung APBD

291 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PENGADAAN CETAKAN 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

292 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PENGADAAN ALAT LISTRIK 34.110.000 Pengadaan Langsung APBD

293 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PENGADAAN ALAT KESEHATAN 3.568.581.000 e-Purchasing APBD

294 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PENGADAAN BAHAN MEDIS HABIS PAKAI 500.000.000 e-Purchasing APBD

295 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PENGADAAN OBAT-OBATAN 759.220.487 e-Purchasing APBD

296 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PENGADAAN BAHAN KIMIA DAN PUPUK 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

297 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PEMELIHARAAN INCENERATOR 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

298 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PEMELIHARAAN ALAT-ALAT KESEHATAN 170.000.000 Pengadaan Langsung APBD

299 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PEMELIHARAAN PERALATAN DAN MESIN 182.250.000 Pengadaan Langsung APBD

300 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pengadaan Mobil Asian Game 1.719.695.000 e-Purchasing APBD

301 DINAS KETAHANAN PANGAN Pengadaan Alat Tulis Kantor 85.000.008 Pengadaan Langsung APBD

302 DINAS KESEHATAN Belanja Penggantian Suku Cadang kendaraan Dinas 46.000.000 Pengadaan Langsung APBD

303 DINAS KESEHATAN Belanja Cetak 47.650.000 Pengadaan Langsung APBD

304 DINAS KESEHATAN Pengadaan Letter Timbul Stanless plus kerangka untuk nama Pustu,Letter Timbul Plat galvanis Cat untuk Psc Stanless plus kerangka untuk nama Pustu dan Pembuatan Papan Nama Pasien 19.000.000 Pengadaan Langsung APBD

305 DINAS KESEHATAN Pengadaan l Alat Nomor Antrian Digital Pasien 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

306 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pengadaan Komputer UNBK SMP 5.000.000.000 e-Purchasing APBD

307 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Perencanaan DAK SD 250.000.000 Lelang Sederhana APBD

308 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Jasa Pengawasan DAK SD 200.000.000 Lelang Sederhana APBD

309 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL Pengadaan Perlengkapan Gedung Kantor 40.000.000 Pengadaan Langsung APBD

310 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Cetak Naska, Berita Acara, Draf Nilai dan Sampul Soal Ujian 162.750.000 Penunjukan Langsung APBD

311 DINAS KESEHATAN Peralatan dan Mesin Pengadaan Personal Komputer All in one 31 Puskesmas 2.325.000.000 e-Purchasing APBD

312 DINAS KESEHATAN Pengadaan Android Puskesmas 495.000.000 e-Purchasing APBD

313 DINAS KESEHATAN Pengadaan laptop 60.000.000 Pengadaan Langsung APBD

314 DINAS KESEHATAN Pengadaan Printer 34.293.000 Pengadaan Langsung APBD

315 DINAS KESEHATAN Arsip partisi subbag Perencaan dan Keuangan 34.000.000 Pengadaan Langsung APBD

316 DINAS PERHUBUNGAN Pengadaan Speed Boat 40 PK 550.000.000 Lelang Sederhana APBD

317 DINAS KESEHATAN Peralatan dan Mesin Pengadaan Alat Komunikasi Radio psc 119 109.955.296 Pengadaan Langsung Lainnya

318 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Alat Komunikasi Belanja Modal Handy Talky 24.000.000 Pengadaan Langsung APBD

319 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Belanja Pengadaan Blangko Ijazah 187.500.000 Penunjukan Langsung APBD

320 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Cetak Naska Soal Ujian, Berita Acara, Draf Nilai dan Sampul Ujian 133.164.000 Penunjukan Langsung APBD

321 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Belanja Cetak dan Pengandaan Blangko Ijazah 197.600.000 Penunjukan Langsung APBD

322 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Penambahan Ruang Kelas Baru Ponpes Miftahul Ulum Kec. Air Saleh 95.000.000 Penunjukan Langsung APBD

323 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pembangunan Gedung Sekolah MTs. Assanadiyah Kec. Muara Padang 200.000.000 Penunjukan Langsung APBD

324 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pembangunan TPA Nurul Janah Ds. Saleh Agung Dusun 2 RT. 7 Kec. Air Saleh 90.000.000 Penunjukan Langsung APBD

325 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pembangunan RDG SMPN I Banyuasin II Kec. Banyuasin II 200.000.000 Penunjukan Langsung APBD

326 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Rehabilitasi Ruang Kelas TK Terpadu Yayasan Bina Insani Desa Merah Mata Banyuasin II 120.000.000 Penunjukan Langsung APBD

327 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Belanja Pengadaan Pakaian 114.000.000 Penunjukan Langsung APBD

328 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Belanja Jasa Perencanaan dan Pengawasan 90.000.000 Penunjukan Langsung APBD

329 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Belanja Pembuatan Lapangan Basket 200.000.000 Penunjukan Langsung APBD

330 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Belanja Pembuatan Pagar Gedung Kampus 160.000.000 Penunjukan Langsung APBD

331 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Belanja Pengerasan dan Pengecoran Jalan dan Halaman Kampus 200.000.000 Penunjukan Langsung APBD

332 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pembuatan Taman Gedung Utama dan Taman Gedung Rusunawa 100.000.000 Penunjukan Langsung APBD

333 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pembuatan Gudang Peralatan Praktik 150.000.000 Penunjukan Langsung APBD

334 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Rehabilitasi Ruang Rapat Gedung Utama 120.000.000 Penunjukan Langsung APBD

335 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pemasangan Plafon, Keramik, Granit dan Pengecatan Gedung Hectry 180.000.000 Penunjukan Langsung APBD

336 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pembuatan Tower Tedmon dan Instalasi Air dan Instalasi Listrik 150.000.000 Penunjukan Langsung APBD

337 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pengadaan Buku Juz Amma dan Buku 25 Nabi dan Rosul 53.000.000 Penunjukan Langsung APBD

338 DINAS PERHUBUNGAN Pengadaan Speed Boat 40 PK 320.000.000 Lelang Sederhana APBD

339 DINAS PERHUBUNGAN Pengadaan Speed Boat 40 PK (Fiber) 110.000.000 Lelang Sederhana APBD

340 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PENGISIAN TABUNG GAS O2 195.500.000 Penunjukan Langsung APBD

341 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PENGADAAN BAHAN HABIS PAKAI RADIOLOGI DAN UPSRS 200.000.000 Penunjukan Langsung APBD

342 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PENGADAAN BAHAN-BAHAN OBAT-OBATAN 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

343 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PENGADAAN MAKAN MINUM PASIEN RUMAH SAKIT 528.000.000 Lelang Sederhana APBD

344 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PENGADAAN BARANG DAN JASA 1.933.100.000 e-Purchasing BLU

345 DINAS KETAHANAN PANGAN Pengadaan peralatan dan perlengkapan kantor 55.868.965 Pengadaan Langsung APBD, APBD, APBD, APBD, APBD, APBD, APBD

346 DINAS KETAHANAN PANGAN Pengadaan pakaian dinas beserta perlengkapannya 25.000.000 Pengadaan Langsung APBD

347 DINAS KETAHANAN PANGAN Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor 38.250.000 Pengadaan Langsung APBD

348 DINAS KETAHANAN PANGAN Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor 900.000 Pengadaan Langsung APBD

349 DINAS KETAHANAN PANGAN Jasa Pengawasan pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor 850.000 Pengadaan Langsung APBD

350 DINAS KETAHANAN PANGAN Pengadaan gabah 20.000.000 Pengadaan Langsung APBD

351 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL Cetak Buku Profil Kependudukan 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

352 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Jasa Perencanaan DAK Pariwisata 43.000.000 Penunjukan Langsung APBD

353 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Jasa Pengawasan DAK Pariwisata 30.700.000 Penunjukan Langsung APBD

354 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pembuatan Gazebo ( DAK Pariwisata ) 150.500.000 Penunjukan Langsung APBD

355 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pembangunan Tempat Ibadah ( DAK Pariwisata ) 199.800.000 Penunjukan Langsung APBD

356 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pembuatan Rambu-rambu Petunjuk Arah di Dalam Kawasan DTW ( DAk Pariwisata ) 150.000.000 Penunjukan Langsung APBD

357 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Jasa Perencanaan DAK SKB 40.000.000 Penunjukan Langsung APBD

358 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Jasa Pengawasan DAK SKB 30.050.000 Penunjukan Langsung APBD

359 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pengadaan Buku Perpustakaan TBM SKB ( DAK SKB) 100.000.000 Penunjukan Langsung APBD

360 KECAMATAN BANYUASIN III Pengadaan Baju Linmas 199.980.000 Pengadaan Langsung APBD

361 KECAMATAN BETUNG Pengadaan perlengkapan gedung kantor 19.000.000 Pengadaan Langsung APBD

362 KECAMATAN BETUNG Pengadaan pakaian dinas beserta perlengkapan 110.000.000 Pengadaan Langsung APBD

363 DINAS PERHUBUNGAN Pemeliharaan dan perbaikan Peralatan dan Mesin Kantor 18.770.000 Pemilihan Langsung APBD

364 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Alat Kantor Lainnya 172.324.000 Pengadaan Langsung Lainnya

365 KECAMATAN RAMBUTAN Pengadaan pengadaan pakaian dinas beserta perlengkapannya 151.185.000 Pengadaan Langsung APBD

366 KECAMATAN BANYUASIN I Pengadaan Pakaian LINMAS beserta Perlengkapannya 126.265.000 Pengadaan Langsung APBD

367 KECAMATAN MUARA PADANG pengadaan pakaian linmas beserta perlengkapanya 111.260.000 Pengadaan Langsung APBD

368 KECAMATAN PULAU RIMAU Pengadaan pakaian Linmas Beserta Perlengkapanya 199.450.000 Pengadaan Langsung APBD

369 DINAS KESEHATAN Rehabilitasi/Renovasi Puskesmas Pembantu Bukit Kec.Betung 200.000.000 Pemilihan Langsung APBD

370 DINAS KESEHATAN Rehabilitasi/Renovasi Puskesmas Pembantu Lubuk Karet Kec.Betung 200.000.000 Pemilihan Langsung APBD

371 KECAMATAN BANYUASIN II pengadaan pakaian linmas beserta perlengkapannya 134.605.000 Pengadaan Langsung APBD

372 KECAMATAN TALANG KELAPA Pengadaan Pakaian LINMAS beserta Perlengkapannya 159.875.000 Pengadaan Langsung APBD

373 KECAMATAN MUARA TELANG pengadaan pakaian linmas beserta perlengkapannya 126.030.000 Pengadaan Langsung APBD

374 KECAMATAN MUARA SUGIHAN Pengadaan Pakaian LINMAS beserta Perlengkapannya 160.960.000 Pengadaan Langsung APBD

375 KECAMATAN SUMBER MARGA TELANG pengadaan pakaian linmas beserta perlengkapannya 84.905.000 Pengadaan Langsung APBD

376 KECAMATAN AIR KUMBANG Pengadaan Pakaian LINMAS beserta Perlengkapannya 118.360.000 Pengadaan Langsung APBD

377 DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK, KELUARGA BERENCANA, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK pengadaan perlengkapan gedung kantor 37.500.000 Pengadaan Langsung APBD

378 DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK, KELUARGA BERENCANA, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK Belanja Modal Peralatan dan mesin-pengadaan alat kantor lainnya 21.000.000 Pengadaan Langsung APBD

379 DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK, KELUARGA BERENCANA, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK Belanja modal peralatan dan mesin/pengadaan komputer 64.000.000 Pengadaan Langsung APBD

380 DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK, KELUARGA BERENCANA, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK Pemeliharaan rutin berkala gedung kantor 28.400.000 Pemilihan Langsung APBDP

381 DINAS PERHUBUNGAN Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor 31.500.000 Pemilihan Langsung APBD, APBD, APBD

382 KECAMATAN TANJUNG LAGO pengadaan pakaian linmas beserta perlengkapannya 120.700.000 Pengadaan Langsung APBD

383 KECAMATAN MAKARTI JAYA pengadaan pakaian linmas beserta perlengkapannya 97.925.000 Pengadaan Langsung APBD

384 KECAMATAN AIR SALEK pengadaan pakaian linmas beserta perlengkapannya 109.470.000 Pengadaan Langsung APBD

385 DINAS KESEHATAN Rehabilitasi/Renovasi Puskesmas Pembantu Tirto Sari 200.000.000 Pemilihan Langsung APBD

386 DINAS KESEHATAN Rehabilitasi/Renovasi Puskesmas Pembantu Sungai Rebo 200.000.000 Pemilihan Langsung APBD

387 DINAS KESEHATAN Rehabilitasi/Renovasi Puskesmas Pembantu Plajau Ulu Kec.Banyuasin lll 200.000.000 Pemilihan Langsung APBD

388 DINAS KESEHATAN Rehabilitasi/Renovasi Puskesmas Pembantu Lubuk Saung 200.000.000 Pemilihan Langsung APBD

389 DINAS KESEHATAN Kemitraan Asuransi Kesehatan Masyarakat 146.640.000 Pengadaan Langsung Lainnya

390 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Alat Pendingin 243.025.000 Pengadaan Langsung Lainnya

391 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Alat Dapur 24.000.000 Pengadaan Langsung Lainnya

392 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Alat Rumah Tangga Lainnya (Home Use) 18.000.000 Pengadaan Langsung Lainnya

393 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Personal Komputer 229.800.000 Pengadaan Langsung Lainnya

394 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Peralatan Jaringan 350.000.000 Pengadaan Langsung Lainnya

395 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Alat Kedokteran Umum 114.900.000 Pengadaan Langsung Lainnya

396 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Alat Laboratorium Microbiologi 300.000.000 Pengadaan Langsung Lainnya

397 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Alat Bantu Keamanan 12.000.000 Pengadaan Langsung Lainnya

398 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Gedung dan Bangunan Pengadaan Bangunan Gedung Kantor 68.000.000 Pengadaan Langsung Lainnya

399 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Jalan, Irigasi dan Jaringan Pengadaan Bangunan Air Tawar 35.000.000 Pengadaan Langsung Lainnya

400 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Jalan, Irigasi dan Jaringan Pengadaan Instalasi Air Kotor 130.000.000 Pengadaan Langsung Lainnya

401 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Jalan, Irigasi dan Jaringan Pengadaan Jaringan Distribusi 33.000.000 Pengadaan Langsung Lainnya

402 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Aset Tetap Lainnya Pengadaan Tanaman Hias 11.500.000 Pengadaan Langsung Lainnya

403 DINAS KESEHATAN Belanja Alat alat Kedokteran Non Kapitalisasi/Kategori Aset Tetap atau Belanja Modal 49.300.000 e-Purchasing Lainnya

404 DINAS KESEHATAN Belanja Cetak 32.500.000 Pengadaan Langsung Lainnya

405 DINAS KESEHATAN Belanja Bahan Obat Obatan 7.015.474.000 e-Purchasing Lainnya

406 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Alat Kedokteran Umum 1.521.126.639 e-Purchasing APBD

407 DINAS KESEHATAN Pengadaan kendaraan Pusling roda empat Double Gardan 1.100.000.000 e-Purchasing Lainnya

408 DINAS KESEHATAN Pengadaan Kendaraan Pusling Roda Empat Singel Gardan 385.000.000 e-Purchasing Lainnya

409 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Alat Kesehatan 6.986.371.702 e-Purchasing Lainnya

410 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Alat Pendingin 792.200.000 e-Purchasing Lainnya

411 KECAMATAN SEMBAWA Pengadaan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) 97.315.000 Pengadaan Langsung APBD

412 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Penyediaan Jasa Penggandaan Dokumen 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

413 KECAMATAN BETUNG Belanja Modal Peralatan dan Mesin - pengadaan Komputer 19.000.000 Pengadaan Langsung APBD

414 KECAMATAN SUAK TAPEH Pengadaan Pakaian Dinas Lapangan (PDL) 86.105.000 Pengadaan Langsung APBD

415 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Belanja Backup Internet 1.000.000.000 e-Purchasing APBD

416 KECAMATAN TUNGKAL ILIR Pengadaan Pakaian dinas Lapangan Sat Linmas Beserta Perlengkapanya 110.650.000 Pengadaan Langsung APBD

417 KECAMATAN RANTAU BAYUR Pengadaan Pakaian dinas Lapangan Sat Linmas Beserta Perlengkapanya 159.760.000 Pengadaan Langsung APBD

418 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Batik Tradisional (Bagian Kesejahteraan rakyat) 125.250.000 Pengadaan Langsung APBD

419 SEKRETARIAT DAERAH Hibah Barang/Jasa yang diserahkan kep.Kel.Masyarakat Bidang keagamaan (Bagian Kesejahteraan rakyat) 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

420 SEKRETARIAT DAERAH Bantuan Sosial Barang yang di serahkan kepada Kel. Masyarakat dengan Tujuan Penanggulangan Kemiskinan (Bagian Kesejahteraan rakyat) 142.500.000 Pengadaan Langsung APBD

421 SEKRETARIAT DAERAH Hibah Barang/Jasa yang diserahkan kep.Kel.Masyarakat Bidang keagamaan (Bagian Kesejahteraan rakyat) 187.500.000 Pengadaan Langsung APBD

422 DINAS PERTANIAN Pengadaan Alat Tulis Kantor 69.075.000 Pengadaan Langsung APBD

423 DINAS PERTANIAN Pengadaan Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 19.082.750 Pengadaan Langsung APBD

424 DINAS PERTANIAN Pengadaan Alat Tulis Kantor 14.848.000 Pengadaan Langsung APBD

425 DINAS PERTANIAN Pengadaan Bibit Kambing 197.440.000 Pengadaan Langsung APBD

426 DINAS PERTANIAN Pengadaan Bahan Obat-Obatan Ternak 37.000.000 Pengadaan Langsung APBD

427 DINAS PERTANIAN Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan Peserta Mimbar Sarasehan KTNA 118.560.000 Pengadaan Langsung APBD

428 DINAS PERTANIAN Pengadaan Jasa Konsultansi Kajian Kelayakan Operasional Rumah Potong Hewan (RPH) 49.000.000 Pengadaan Langsung APBD

429 DINAS PERTANIAN Pengadaan Lapon Babi dan Tombak 13.790.000 Pengadaan Langsung APBD

430 DINAS PERTANIAN Pengadaan Bahan Kimia dan Pupuk 38.500.000 Pengadaan Langsung APBD

431 DINAS PERTANIAN Pengadaan Bibit Buah-Buahan 79.600.000 Pengadaan Langsung APBD

432 DINAS PERTANIAN Pengadaan Pestisida 80.000.000 Pengadaan Langsung APBD

433 DINAS PERTANIAN Pengadaan Hand Traktor 800.000.000 e-Purchasing APBD

434 DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK, KELUARGA BERENCANA, PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK Pengadaan Pakaian Dinas Harian 48.900.000 Pengadaan Langsung APBD

435 DINAS KESEHATAN Pembuatan Lapangan parkir Puskesmas Sembawa 150.000.000 Pengadaan Langsung Lainnya

436 DINAS KESEHATAN Pembuatan Lapangan parkir Puskesmas Suak Tape 150.000.000 Pengadaan Langsung Lainnya

437 DINAS KESEHATAN Pembuatan Pagar Puskesmas Telang jaya Betung 180.000.000 Pengadaan Langsung Lainnya

438 DINAS KESEHATAN Review RAB Rumah Sakit Pratama Sukajadi 30.000.000 Pengadaan Langsung Lainnya

439 DINAS KESEHATAN Pengawasan Rumah Sakit Pratama Sukajadi 50.000.000 Pengadaan Langsung Lainnya

440 DINAS KESEHATAN Izin Operasi Radio jaringan telkomunikasi 70.000.000 Pengadaan Langsung APBD

441 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Pengadaan Perangkat Serta Jaringan CCTV Lalu Lintas Simpang 3 Betung 60.000.000 Pengadaan Langsung APBD

442 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Pemeliharaan Jaringan Internet Data Center 178.000.000 Pengadaan Langsung APBD

443 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Pengadaan Perangkat Serta Jaringan CCTV Lalu Lintas Pasar Pangkalan Balai 60.000.000 Pengadaan Langsung APBD

444 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Pengadaan Perangkat Serta Jaringan CCTV Lalu Lintas Komplek Perkantoran 58.000.000 Pengadaan Langsung APBD

445 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Pengadaan Perangkat Serta Jaringan CCTV Lalu Lintas Musi Landas - Sembawa 60.000.000 Pengadaan Langsung APBD

446 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Pengadaan Perangkat Serta Jaringan CCTV Lalu Lintas Simpang 4 Perbatasan KM 12 60.000.000 Pengadaan Langsung APBD

447 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Belanja Sewa Perlangkapan Jaringan Internet Metrolink Kecamatan Suak Tape 35.000.000 Pengadaan Langsung APBD

448 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Belanja Sewa Perlangkapan Jaringan Internet Metrolink Kecamatan Betung 35.000.000 Pengadaan Langsung APBD

449 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Belanja Sewa Perlangkapan Jaringan Internet Metrolink Kecamatan Talang Kelapa 60.000.000 Pengadaan Langsung APBD

450 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Belanja Sewa Perlangkapan Jaringan Internet Metrolink Kecamatan Banyuasin I 60.000.000 Pengadaan Langsung APBD

451 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Belanja Sewa Perlangkapan Jaringan Internet Metrolink Kecamatan Banyuasin III 35.000.000 Pengadaan Langsung APBD

452 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Belanja Sewa Perlangkapan Jaringan Internet Metrolink Ke Rumah Sakit Umum Daerah 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

453 BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH DAN PENELITIAN PENGEMBANGAN Belanja Premi Asuransi Kendaraan 56.750.000 Penunjukan Langsung APBD

454 DINAS PERDAGANGAN, KOPERASI, USAHA KECIL DAN MENENGAH BELANJA MODAL GEDUNG DAN BANGUNAN - PENGADAAN PEMBANGUNAN GEDUNG (SARANA SENTRA PUPUK ORGANIK) 118.050.000 Pemilihan Langsung APBD

455 DINAS PERDAGANGAN, KOPERASI, USAHA KECIL DAN MENENGAH BELANJA MODAL GEDUNG DAN BANGUNAN - PENGADAAN PEMBANGUNAN GEDUNG (SARANA SENTRA KELAPA TERPADU) 417.600.000 Pemilihan Langsung APBD

456 DINAS PERDAGANGAN, KOPERASI, USAHA KECIL DAN MENENGAH BELANJA MODAL GEDUNG DAN BANGUNAN - PENGADAAN PEMBANGUNAN GEDUNG (SARANA SENTRA MAKANAN DARI IKAN) 110.650.000 Pemilihan Langsung APBD

457 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Cetak (Bagian Umum) 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

458 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Alat dan Penerangan Listrik (Bagian Umum) 130.000.000 Pengadaan Langsung APBD

459 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Lampu Hias (Bagian Umum) 70.000.000 Pengadaan Langsung APBD

460 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Pahatan Plakat (Bagian Umum) 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

461 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Kendaraan Dinas/Operasional (Bagian Umum) 1.800.000.000 e-Purchasing APBD

462 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Bahan Pembersih Kantor Sekretariat Daerah dan Rumah Dinas Jabatan (Bagian Umum) 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

463 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Perlengkapan Dapur (Bagian Umum) 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

464 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Papan Nama Ruangan (Bagian Umum) 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

465 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Iconic Front Mess Pemkab. Banyuasin (Bagian Umum) 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

466 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Papan Himbauan (Bagian Umum) 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

467 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Mesin Air (Bagian Umum) 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

468 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Kipas Angin (Bagian Umum) 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

469 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan TV (Bagian Umum) 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

470 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Terali Besi Gedung Serba Guna dan Gedung Auditorium (Bagian Umum) 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

471 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan UPS/Stabilizer (Bagian Umum) 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

472 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Infocus (Bagian Umum) 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

473 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Kursi Tamu (Bagian Umum) 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

474 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Sofa (Bagian Umum) 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

475 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Ambal (Bagian Umum) 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

476 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Gordyn (Bagian Umum) 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

477 SEKRETARIAT DAERAH Pemeliharaan Rutin Rumah Dinas Jabatan (Bagian Umum) 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

478 SEKRETARIAT DAERAH Pembuatan Taman Rumah Dinas Bupati (Bagian Umum) 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

479 SEKRETARIAT DAERAH Pembuatan Taman Rumah Dinas Wakil Bupati (Bagian Umum) 80.000.000 Pengadaan Langsung APBD

480 SEKRETARIAT DAERAH Pengecatan Rumah Dinas Wakil Bupati (Bagian Umum) 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

481 SEKRETARIAT DAERAH Premi Asuransi Gedung Kantor (Bagian Umum) 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

482 SEKRETARIAT DAERAH Premi Asuransi Rumah Dinas Jabatan (Bagian Umum) 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

483 SEKRETARIAT DAERAH Pembuatan Taman Kantor Bupati (Bagian Umum) 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

484 SEKRETARIAT DAERAH Instalasi Listrik Sekretariat Daerah (Bagian Umum) 175.000.000 Pengadaan Langsung APBD

485 SEKRETARIAT DAERAH Premi Asuransi Kendaraan Dinas/Operasional (Bagian Umum) 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

486 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Penyediaan Barang Cetak Rutin Operasional Kantor 154.300.000 Pengadaan Langsung APBD

487 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Penyediaan Box/Folder Arsip Spesifikasi ARDA BPKAD Kab. Banyuasin 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

488 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Penyediaan Alat Tulis Kantor 191.564.000 Pengadaan Langsung APBD

489 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Refill/rekondisi toner catridge printer laser 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

490 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Penyediaan peralatan dan perlengkapan kantor 26.000.000 Pengadaan Langsung APBD

491 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Penyediaan Komputer dan Peralatannya 193.967.764 e-Purchasing APBD

492 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Penyediaan Mesin Verporasi 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

493 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Penyediaan Sofware Antivirus dan JKN 70.000.000 Pengadaan Langsung APBD

494 DINAS SOSIAL Pengadaan Pakaian Dinas Berserta Perlengkapannya 24.000.000 Penunjukan Langsung APBD

495 DINAS SOSIAL Pengadaan Pakaian Khusus hari-hari tertentu 30.000.000 Penunjukan Langsung APBD

496 KECAMATAN TALANG KELAPA Pengadaan Peralatan Gedung Kantor 60.300.000 Pengadaan Langsung APBD

497 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Sistem Informasi Management Telekomunikasi 66.450.000 Pengadaan Langsung APBD

498 DINAS SOSIAL Pengadaan Alat-alat Kesehatan Bagi Penyandang Cacat 126.400.000 Penunjukan Langsung APBD

499 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembuatan Drainase Desa Paldas Kec. Rantau Bayur 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

500 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Preservasi Jalan Poros Jalan camat II Kelurahan Sukajadi Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD.

501 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Preservasi Lantai Jembatan Besi Desa Telang Lubuk Kec. Sumber Marga Telang 180.000.000 Pengadaan Langsung APBD

502 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Drainase Dusun 3 Desa Tirta Kencana Kec. Makarti Jaya 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

503 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Poros Talang Jaya Desa Taja Raya 1 Kec. Betung 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

504 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pemeliharaan Sungai Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

505 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Box Culvert Jalan TL Andong menuju Desa Sungai Dua Kec. Rambutan 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

506 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pemeliharaan Sungai Kedondong Raye Kecamatan Banyuasin III 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

507 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Drainase dan Gorong gorong jalan Keramat Raya Jalan Talang Keramat Kel. Kenten Laut Kec. Talang Kelapa 195.000.000 Pengadaan Langsung APBD

508 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pemeliharaan Sungai Rioseli Kecamatan Banyuasin III 140.000.000 Pengadaan Langsung APBD

509 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pemeliharaan Sungai Lalang Sembawa Keecamatan Sembawa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

510 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pemeliharaan Saluran Pengairan di Desa Muara Baru Kecamatan Makarti Jaya 75.000.000 Pengadaan Langsung APBD

511 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pemeliharaan Saluran Pengairan di Desa Telang Sari Kecamatan Tanjung Lago 75.000.000 Pengadaan Langsung APBD

512 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pemeliharaan Saluran Pengairan di Desa Sukadamai Kecamatan Tanjung Lago 75.000.000 Pengadaan Langsung APBD

513 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pemeliharaan Saluran Pengairan di Desa Karang Sari Kecamatan Banyuasin II 75.000.000 Pengadaan Langsung APBD

514 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pemeliharaan Saluran Pengairan di Desa Mekar Sari Kecamatan Banyuasin II 75.000.000 Pengadaan Langsung APBD

515 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Talang Soleh dan Talang Suro Kec. Banyuasin I 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

516 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Belanja Penyediaan Fasilitas Sekretariat KOMIR (Kegiatan IPDMIP) 67.800.000 Pengadaan Langsung APBD

517 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan Parit 2 Desa Sri Tiga Kec. Sumber Marga Telang 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

518 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan PNPM Desa Sri Tiga Kec. Sumber Marga Telang 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

519 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Lanjutan pengerukan alur sungai jawa Desa Tanjung Pasir, Kec. Rantau Bayur 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

520 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Normalisasi saluran tersier dan sekunder dalam Kec. Air Kumbang 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

521 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Penimbunan Badan Jalan dengan Tanah Setempat Dusun V Desa Sumber Jaya, Kec. Sumber Marga Telang 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

522 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan Dusun II, Desa Marga Rahayu Kec. Sumber Marga Telang 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

523 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengawasan Kegiatan DIR Semuntul 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

524 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan Dusun V Desa Bangun Sari Kec. Tanjung Lago 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

525 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan menuju Masjid Annawawi Dusun III Desa Sukadamai Kec. Tanjung Lago 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

526 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan Desa Sumber Mekar Mukti, Kec. Tanjung Lago 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

527 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan Dalam Desa Sumber Mekar Mukti, Kec. Tanjung Lago 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

528 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Penimbunan Jalan dengan Tanah Pilihan Desa Buana Mukti Kec. Pulau Rimau 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

529 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengawasan Kegiatan DIR Upang Cemara 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

530 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Penimbunan Jalan Usaha Tani dengan Tanah Pilihan/ Tanah Merah Desa Bangun Sari Kec. Pulau Rimau 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

531 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Penimbunan Jalan Usaha Tani Desa Tirta Kencana Kec. Pulau Rimau 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

532 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengawasan Kegiatan DIR Srimenanti 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

533 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jalan Haji Sakri Desa Teluk Betung Kec. Pulau Rimau 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

534 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengawasan Kegiatan DIR Sejagung 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

535 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengawasan Kegiatan DIR Muara Telang 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

536 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengawasan Kegiatan DIR Muara Telang Marga 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

537 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan Desa Majatra Kecamatan Pulau Rimau 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

538 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Camat II menuju Rumah Usd Muslim Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

539 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Pintu Air Desa Sebalik Kec. Tanjung Lago 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

540 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Gotong royong Desa Kenten Laut Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

541 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Desa Kenten Kec. Talang Kelapa. 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

542 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Kelurahan Sukamoro, Kec. Talang Kelapa 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

543 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jalan Penghubung antar Desa Desa Paldas Kec. Rantau Bayur 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

544 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Rehabilitasi Saluran Sekunder jalur 15, 17, 19, 21 Desa Rukun Makmur Kec. Pulau Rimau 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

545 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Rehabilitasi Saluran Sekunder Jalur 23, 25, 27, 28 Desa Rukun Makmur Kec. Pulau Rimau 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

546 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Lanjutan Pemasangan Tembok Penahan Tanah + Penimbunan Desa Lebung Dusun Lima 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

547 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan Dalam Desa Sejagung, Kec. Rantau Bayur 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

548 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Badan Jalan Desa Sungai Naik ke Desa Talang Kemang, Kec. Rantau Bayur 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

549 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan dalam Desa Sukarela Kec. Rantau Bayur 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

550 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan Desa Sejagung Kec. Rantau Bayur 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

551 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Srijaya Dusun ke IV ke Dusun V Desa Srijaya Kec. Rantau Bayur 185.000.000 Pengadaan Langsung APBD

552 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan penghubung Desa Rantau Bayur ke Desa Tebing Abang Kec. Rantau Bayur 185.000.000 Pengadaan Langsung APBD

553 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan jalan Desa Tebing Abang Kec. Rantau Bayur 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

554 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jalan Desa Pagar Bulan, Kec. Rantau Bayur 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

555 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembuatan Tembok Penahan Tanah Desa Lebung Kec. Rantau Bayur 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

556 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Tanggul di lingkungan pondok pesantren Nurul Insan Desa Ujung Tanjung Kec. Rantau Bayur 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

557 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jalan Cor Upang Ceria Kec. Muara Telang 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

558 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jalan Cor Desa Karang Baru Kec. Muara Telang 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

559 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jalan Cor Desa Sri Tiga Kec. Muara Telang 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

560 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Telok Payo Kec. Muara Telang 175.000.000 Pengadaan Langsung APBD

561 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Desa Muara Sungsang Kec. Muara Telang 175.000.000 Pengadaan Langsung APBD

562 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Penimbunan Badan Jalan dengan Tanah Setempat Dusun IV, Desa Sumber Mulya Kec. Muara Telang 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

563 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Lanjutan Pembuatan Badan Jalan Desa Desa Sumber Mulya ke Desa Upang Cemara Kec. Muara Telang 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

564 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Penimbunan Badan Jalan Desa Telang Makmur Kec. Muara Telang 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

565 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Penimbunan Jalan Desa Telang Makmur menuju Desa Mukti Jaya Kec. Muara Telang 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

566 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Desa Mekar Sari Kec. Tanjung Lago. 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

567 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Desa Telang Jaya ke arah SMAN Telang Jaya Kec. Muara Telang 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

568 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan Penghubung antar Desa, Desa Beringin Agung Kec. Muara Sugihan 120.000.000 Pengadaan Langsung APBD

569 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan Penghubung antar Desa, Desa Jalur Mulyo Kec. Muara Sugihan 120.000.000 Pengadaan Langsung APBD

570 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Usaha Tani Desa Sumber Mekar Mukti Kec. Tanjung Lago 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

571 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan Penghubung antar Desa, Desa Tirto Harjo Kec. Muara Sugihan 120.000.000 Pengadaan Langsung APBD

572 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jembatan Dusun V Desa Bangun Sari, Kec. Tanjung Lago 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

573 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Penimbunan Jalan menggunakan Tanah setempat Desa Tirta Jaya Kec. Muara Padang 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

574 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jembatan Perbatasan Desa Mulia Sari, Kec. Tanjung Lago. 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

575 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan Lorong Warga areal Perkebunan Jalan blok 7 Desa Sido Mulyo Dusun 02 Kec. Air Kumbang 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

576 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jembatan Perbatasan RT 13 dan RT 14 Desa Muliasari Kec. Tanjung Lago. 150.000.000 Pemilihan Langsung APBD

577 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Penimbunan dengan Tanah Setempat Desa Salek Agung ke Desa Salek Makmur, Kec. Air Salek 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

578 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jembatan Dusun II Desa Sukadamai Kec. Tanjung Lago. 150.000.000 Pemilihan Langsung APBD

579 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Penimbunan dengan Tanah Setempat Desa Salek Makmur ke Desa Salek Agung, Kec. Air Salek 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

580 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan dengan Koral Desa Enggal Rejo, Kec. Air Salek 150.000.000 Pemilihan Langsung APBD

581 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan dengan Koral Desa Salek Agung ke Desa Salek Mukti, Kec. Air Salek 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

582 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Penimbunan Jalan Dengan Tanah Setempat Desa Saleh Mukti Kec. Air Saleh 195.000.000 Pengadaan Langsung APBD

583 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jalan Penghubung Dusun Desa Rimau Sungsang, Kecamatan Banyuasin II 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

584 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Badan Jalan Desa Rimau Sungsang, Kecamatan Banyuasin II 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

585 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Poros menuju Selpa Desa Menten Kec. Rambutan 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

586 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jalan Kelurahan Makarti Jaya, Kec. Makarti Jaya 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

587 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jerambah Suak Bakung Desa Sungai Dua Kec. Rambutan 190.000.000 Pengadaan Langsung APBD

588 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Dusun 3 Desa Indrapura, Kec. Muara Sugihan. 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

589 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Dusun 4 Desa Sugi Waras, Kec. Muara Sugihan 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

590 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Dusun 2, Desa Sugi Waras, Kec. Muara Sugihan 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

591 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Parit 4 Kec. Makarti jaya 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

592 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Parit 8 Desa Upang Mulya Kec. Makarti Jaya 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

593 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Desa Sidoharjo Kec. Air Salek 186.000.000 Pengadaan Langsung APBD

594 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Desa Salek Mulya, Kec. Air Salek 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

595 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Desa Salek Mulya Kec. Air Salek 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

596 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Margo Sugihan Kec. Muara Padang 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

597 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Rejosari Kec. Muara Sugihan 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

598 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan SDU Desa Telang Makmur Kec. Muara Telang 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

599 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Desa Telang Makmur Dusun I Kec. Muara Telang 125.000.000 Pengadaan Langsung APBD

600 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Desa Telang Jaya Dusun IV RT 10 Kec. Muara Telang 150.000.000 Pengadaan Langsung

601 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Desa Telang Karya Dusun IV Kec. Muara Telang 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

602 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Desa Telang Karya Dusun III Kec. Muara Telang 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

603 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Desa Panca Mukti Dusun IV RT 19 Kec. Muara Telang. 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

604 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Desa Sumber Hidup Dusun II Kec. Muara Telang. 125.000.000 Pengadaan Langsung APBD

605 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Desa Mukti Jaya RW 04 Kec. Muara Telang 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

606 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Telang Karya Kec. Muara Telang 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

607 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Mukti Jaya Kec. Muara Telang. 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

608 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Telang Makmur Kec. Muara Telang. 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

609 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Panca Mukti Kec. Muara Telang. 100.000.000 Pengadaan Langsung APBD

610 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Telang Jaya Kec. Muara Telang. 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

611 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Desa Penuguan, Pulau Rimau. 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

612 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Desa Sukatani RT 01 Dusun I Kec. Tanjung Lago 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

613 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Cor SDU RT 02 Desa Banyu Urip Kec. Tanjung Lago 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

614 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Cor SDU RT 10 RW 05 Dusun III Desa Banyu Urip Kec. Tanjung Lago 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

615 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jembatan Desa Purwosari Kec. Tanjung Lago 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD

616 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jembatan Dusun II RT 15 Desa Telangsari Kec. Tanjung Lago 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

617 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jembatan Dusun Desa Telangsari Kec. Tanjung Lago 150.000.000 Pengadaan Langsung APBD

618 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Dusun I ke Dusun II Desa Tanjung Tiga Kec. Rantau Bayur 185.000.000 Pengadaan Langsung APBD

619 DINAS PEKERJAAN UMUM

620 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengadaan Alat Ukur Universal 55.000.000 Pengadaan Langsung APBD

621 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengadaan Alat Kantor Lainnya 44.000.000 Pengadaan Langsung APBD

622 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengadaan Meubelair 155.000.000 Pengadaan Langsung APBD

623 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengadaan Alat Pendingin 40.000.000 Pengadaan Langsung APBD

624 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengadaan Personal Komputer 92.000.000 Pengadaan Langsung APBD

625 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengadaan Peralatan Mini Komputer 24.500.000 Pengadaan Langsung APBD

626 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Belanja Premi Asuransi Kendaraan 49.000.000 Pengadaan Langsung APBD

627 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 16.317.600 Pengadaan Langsung APBD

628 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Belanja Jasa Kebersihan 96.000.000 Pengadaan Langsung APBD

629 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Belanja Sewa Pengharum Ruangan 40.000.000 Pengadaan Langsung APBD

630 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Belanja Alat Tulis Kantor 158.676.060 Pengadaan Langsung APBD

631 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Belanja Cetak 65.206.000 Pengadaan Langsung APBD

632 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Belanja Modal Peralatan dan Mesin 49.500.000 Pengadaan Langsung APBD, APBD, APBD

633 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA Belanja Modal Aset Tetap Lainnya 50.000.000 Pengadaan Langsung APBD

634 DINAS PERIKANAN Paket Budidaya Patin di Kolam 337.290.000 Lelang Sederhana APBD

635 DINAS PERTANIAN Belanja Cetak 20.388.000 Pengadaan Langsung APBD

636 KECAMATAN AIR KUMBANG Kendaraan Dinas Operasional 15.000.000 e-Purchasing APBD

637 SEKRETARIAT DPRD Pengadaan Pakaian Dinas Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin 787.500.000 Lelang Sederhana APBD, APBD, APBD, APBD

638 DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI Pengadaan Sarana Produksi (T+2) 343.500.000 Lelang Sederhana APBN

639 DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI Inventarisasi Kepemilikan Lahan (IPL) 196.080.000 Seleksi Sederhana APBN

640 DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI Pengadaan Sarana Produksi (T+3) 378.000.000 Lelang Sederhana APBN

641 SEKRETARIAT DPRD Pengadaan Kebutuhan Rumah Tangga Pimpinan 1.260.000.000 Lelang Sederhana APBD

642 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PENGADAAN LINEN 163.200.000 Penunjukan Langsung APBD

643 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PENGADAAN BELANJA MODAL 100.000.000 Pengadaan Langsung BLU

644 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PENGADAAN INSTALASI LISTRIK 600.000.000 Lelang Umum BLU

645 DINAS PERDAGANGAN, KOPERASI, USAHA KECIL DAN MENENGAH BELANJA JASA PERENCANAAN DAN PENGAWASAN (DED SENTRA KELAPA LANJUTAN) 300.000.000 Seleksi Umum APBD

646 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH Sistem Integrasi Ruang Operasi (SIRO) 3.220.419.000 Lelang Sederhana APBD

647 DINAS KESEHATAN Pengadaan Peralatan Rumah Tangga RS Pratama Makarti dan RS Pratama Sukajadi 92.340.000 Pengadaan Langsung APBD

648 DINAS KESEHATAN Alat Tulis Kantor Dinas Kesehatan 100.685.750 Pengadaan Langsung APBD

649 DINAS KESEHATAN Rehabilitasi/Renovasi Puskesmas PKM Daya Utama 1.000.000.000 Pemilihan Langsung APBD

650 DINAS KESEHATAN Rehabilitasi/Renovasi Puskesmas PKM Mariana 1.500.000.002 Pemilihan Langsung APBD

651 DINAS KESEHATAN Rehabilitasi/Renovasi Puskesmas PKM Dana Mulya 1.000.000.000 Pemilihan Langsung APBD

652 DINAS KESEHATAN Rehabilitasi/Renovasi Puskesmas PKM Sungsang Kec.BA ll 2.500.000.000 Pemilihan Langsung APBD

653 DINAS KESEHATAN Rehabilitasi/Renovasi Puskesmas PKM Tirta Harja 1.000.000.000 Pemilihan Langsung APBD

654 DINAS KESEHATAN Rehabilitasi/Renovasi Puskesmas PKM Petaling 1.000.000.000 Pemilihan Langsung APBD

655 DINAS KESEHATAN Rehabilitasi/Renovasi Puskesmas PKM Sumber Kec.Pulau rimau 1.000.000.000 Pemilihan Langsung APBD

656 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Penyusunan Dokumen RP3KP 600.000.000 Seleksi Umum APBD

657 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pengadaan Anti Virus, Deep Freeze Enterprise dan Insight Perpetual lisensi Perpetual Single Node 2.015.784.000 Lelang Cepat APBD

658 DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI Pembangunan Jalan Poros 1.220.000.000 Tender Lainnya

659 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengembangan SPAM IKK Muara Sugihan Desa Tirto Harjo Kec. Muara Sugihan 3.325.000.000 Pemilihan Langsung APBD

660 KECAMATAN MAKARTI JAYA Pengadaan Kendaraan Dinas/ Operasional Roda Dua 54.000.000 e-Purchasing APBD

661 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan SP2 Desa Sido Makmur Kec. Air Kumbang 1.250.000.000 Pemilihan Langsung APBD

662 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Lanjutan Pembangunan Jerambah Beton Desa Tanah Pilih Kec. Banyuasin II 465.000.000 Pemilihan Langsung APBD

663 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan D.I.R Semuntul 1.709.669.000 Pemilihan Langsung APBD

664 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Taman Baru Kelurahan Seterio Kecamatan Banyuasin III 250.000.000 Pemilihan Langsung APBD

665 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Preservasi Jembatan penghubung ke Desa Limbang Mulya Kec. Sembawa 1.500.000.000 Pemilihan Langsung APBD

666 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Poros, Trans Pulau Rimau Jembatan Tanah Kering Ke PT. Agro Kec. Pulau Rimau 750.000.000 Pemilihan Langsung APBD

667 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Desa Buana Mukti Kec. Pulau Rimau 300.000.000 Pemilihan Langsung APBD

668 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan Talang Dabuk Desa Sungai Rengit Kec. Talang Kelapa 600.000.000 Pemilihan Langsung APBD

669 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Box Culvert Perumahan Tiga Putri Kel. Tanah mas Kec. Talang Kelapa 400.000.000 Pemilihan Langsung APBD

670 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Peningkatan Jalan Wali Songo Desa Bukit Kec. Betung 750.000.000 Pemilihan Langsung APBD

671 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembuatan Parit Jalan Poros Talang Jaya Desa Taja Mulya Kec. Betung 400.000.000 Pemilihan Langsung APBD

672 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Primer Satu Melalui Primer Satu Kec. Pulau Rimau. 750.000.000 Pemilihan Langsung APBD

673 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Desa Baru Kecamatan Rambutan 800.000.000 Pemilihan Langsung APBD

674 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Lanjutan Pengerasan Jalan Desa Keluang Kec. Tungkal Ilir. 500.000.000 Pemilihan Langsung APBD

675 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan jalan poros dari Desa Teluk Tenggulang menuju Desa Sukajaya, Panca Mulya dan Suka Karya Kec. Tungkal Ilir 2.500.000.000 Pemilihan Langsung APBD

676 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan Poros Desa Mukti Jaya Kec. Muara Telang 500.000.000 Pemilihan Langsung APBD

677 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Desa Mekar Sari Dusun 2 RT 09 Kec. Muara Telang 250.000.000 Pemilihan Langsung APBD

678 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan SPD Desa Telang Jaya Kec. Muara Telang 250.000.000 Pemilihan Langsung APBD

679 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan menuju Kantor Camat Desa Muara Telang Kec. Sumber Marga Telang. 600.000.000 Pemilihan Langsung APBD

680 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan D.I.R Muara Telang 3.407.449.000 Pemilihan Langsung APBD

681 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan D.I.R Muara Telang Marga 4.867.771.000 Pemilihan Langsung APBD

682 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan D.I.R Upang Cemara 5.424.223.000 Lelang Umum APBD

683 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Beton Desa Purwosari Kec. Makarti Jaya 1.250.000.000 Pemilihan Langsung APBD

684 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengaspalan Hot Mix Jalan Utama Komp. Azhar Permai Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa 500.000.000 Pemilihan Langsung APBD

685 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Preservasi Jalan Jalan Ahmad Yani Kel. Air Batu 750.000.000 Pemilihan Langsung APBD

686 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Perkerasan Jalan Poros Desa Lebung Kec. Rantau Bayur 650.000.000 Pemilihan Langsung APBD

687 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan D.I.R Sejagung 6.261.400.000 Lelang Umum APBD

688 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan D.I.R Srimenanti 2.320.146.000 Pemilihan Langsung APBD

689 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Rehabilitasi Saluran Sekunder Desa Suka Damai Kec. Tanjung Lago 400.000.000 Pemilihan Langsung APBD

690 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan Usaha Tani Dusun IV Desa Sumber Mekar Mukti Kec. Tanjung Lago 400.000.000 Pemilihan Langsung APBD

691 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan Desa Daya Kesuma - Tirta Mulya Kec. Muara Sugihan 300.000.000 Pemilihan Langsung APBD

692 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Peningkatan Jalan Sungai Rengit Kuala Puntian Kecamatan Tanjung Lago 19.479.000.000 Lelang Umum APBD

693 DINAS KESEHATAN Pengadaan IPAL Puskesmas 3.141.000.000 Lelang Cepat APBD

694 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Peningkatan Kualitas Perumahan Swadaya (DAK Perumahan) 4.845.000.000 Lelang Sederhana APBD

695 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembanguan Turap Jalan Sabar Jaya Mariana Kec. Banyuasin I 3.100.000.000 Pemilihan Langsung APBD

696 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Desa Sumber Mekar Mukti Kecamatan Tanjung Lago 1.250.000.000 Pemilihan Langsung APBD

697 DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI Pembangunan Gedung SD 500.000.000 Tender Lainnya

698 DINAS PERHUBUNGAN Pembangunan Dermaga Desa Sritiga Kecamatan Sumber Marga Telang 800.000.000 Pemilihan Langsung APBD

699 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Alat Kedokteran Umum 1.020.500.000 Lelang Sederhana APBD

700 SEKRETARIAT DAERAH Hibah Barang/Jasa yang diserahkan kep.Kel.Masyarakat Bidang keagamaan (Bagian Kesejahteraan rakyat) 200.000.000 Pengadaan Langsung APBD.

701 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan pakaian dinas beserta perlengkapannya ( Bagian ULP ) 77.868.550 Pengadaan Langsung APBD

702 DINAS KESEHATAN Pembangunan Rumah Sakit Sukajadi 1.920.000.000 Pemilihan Langsung APBD

703 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pembangunan Tahap 1 Kantor dan Ruang Belajar Kontruksi 2 Lantai Ponpes Bahrul Ulum Kec. Tanjung Lago 500.000.000 Pemilihan Langsung APBD

704 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pemasangan Lampu Taman ( DAK Pariwisata ) 500.000.000 Pemilihan Langsung APBD

705 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pemasangan Lampu Taman ( DAK Pariwisata ) 500.000.000 Pemilihan Langsung APBD

706 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pembangunan Gedung Pusat Informasi Wisata / TIC dan Perlengkapannya ( DAK Pariwisata ) 400.000.000 Pemilihan Langsung APBD

707 DINAS PERDAGANGAN, KOPERASI, USAHA KECIL DAN MENENGAH Pembangunan Pasar Rakyat Pangkalan Balai Baru 6.000.000.000 Lelang Umum APBN

708 DINAS PERDAGANGAN, KOPERASI, USAHA KECIL DAN MENENGAH Jasa pengawasan dan supervisi Pasar Pangkalan Balai Baru 150.000.000 Seleksi Sederhana APBN

709 DINAS PERHUBUNGAN Pengadaan Kendaraan Roda 4 Pick Up 175.000.000 Lelang Cepat APBD

710 DINAS PERHUBUNGAN Pengadaan Kendaraan Roda 4 Pick Up 875.000.000 Lelang Cepat APBD

711 DINAS PERHUBUNGAN Pembangunan Peningkatan Jalan Non Status Desa Karang Baru Kecamatan Sumber Marga Telang 1.300.000.000 Pemilihan Langsung APBD

712 DINAS PERHUBUNGAN Pembangunan Peningkatan Jalan Non Status Desa Srimenanti Kec. Tanjung Lago 500.000.000 Pemilihan Langsung APBD

713 DINAS PERHUBUNGAN Pengadaan Kendaraan Roda 4 Pick Up 175.000.000 Lelang Cepat APBD

714 DINAS PERHUBUNGAN Pengadaan Kendaraan Roda 4 Pick Up 875.000.000 Lelang Cepat APBD

715 DINAS PERHUBUNGAN pembangunan peningkatan jalan non status desa srimenanti kec. tanjung lago 500.000.000 Pemilihan Langsung APBD

716 DINAS PERHUBUNGAN Pembangunan Peningkatan Jalan Non Status Desa Karang Baru Kec. Sumber Marga Telang 1.300.000.000 Pemilihan Langsung APBD

717 DINAS KESEHATAN Pembangunan Rumah Sakit Air kumbang 500.000.000 Pemilihan Langsung APBD

718 DINAS KESEHATAN Pembangunan Gedung Rawat Inap Puskesmas Betung 1.100.000.000 Pemilihan Langsung APBD

719 DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PARIWISATA Pengadaan Buku Dongeng 636.000.000 Tender Cepat APBD

720 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH, KESATUAN BANGSA DAN POLITIK Pengadaan Pompa Pemadam 1.889.820.000 e-Purchasing APBD

721 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH, KESATUAN BANGSA DAN POLITIK Pengadaan Tas Kerja 11.250.000 Pengadaan Langsung APBD

722 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH, KESATUAN BANGSA DAN POLITIK Pengadaan Elektrik Generating Set 20.000.000 Pengadaan Langsung APBD

723 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH, KESATUAN BANGSA DAN POLITIK Pengadaan Alat Pemadam Kebakaran 142.200.000 Pengadaan Langsung APBD

724 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH, KESATUAN BANGSA DAN POLITIK Pengadaan Alat Pemadam Kebakaran Selang Pemadam 470.200.000 e-Purchasing APBD

725 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH, KESATUAN BANGSA DAN POLITIK Pengadaan Peralatan Studio Visual 188.000.000 Pengadaan Langsung APBD

726 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH, KESATUAN BANGSA DAN POLITIK Pengadaan Alat Perlindungan 2.500.000 Pengadaan Langsung APBD

727 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH, KESATUAN BANGSA DAN POLITIK Pengadaan Dekorasi, Dokumentasi dan Publikasi 8.400.000 Pengadaan Langsung APBD

728 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH, KESATUAN BANGSA DAN POLITIK Pengadaan Dekorasi, Dokumentasi dan Publikasi 76.000.000 Pengadaan Langsung APBD

729 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH, KESATUAN BANGSA DAN POLITIK Pengadaan Pompa Apung 240.000.000 Tender APBD

730 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH, KESATUAN BANGSA DAN POLITIK Pengadaan Back Pack Pump 510.000.000 Tender APBD

731 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH, KESATUAN BANGSA DAN POLITIK Pengadaan Kendaraan Bermotor Khusus Mobil Tangki Air Water Suplay 3.566.800.000 e-Purchasing APBD

732 INSPEKTORAT KABUPATEN Belanja Modal Peralatan dan Mesin - Pengadaan genset 45.400.000 Penunjukan Langsung APBDP

733 DINAS PERDAGANGAN, KOPERASI, USAHA KECIL DAN MENENGAH BELANJA JASA PERENCANAAN DAN PENGAWASAN (DOKUMEN UKL-UPL SENTRA KELAPA LANJUTAN) 125.000.000 Seleksi APBD

734 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Lorong Keramat Raya RT. 20 RW. 04 Perum Jaya Bersama Jalan Talang Keramat Kel. Kenten Laut Kec. Talang Kelapa 250.000.000 Tender APBD

735 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Nusa Makmur Sebokor Kec. Air Kumbang 1.250.000.000 Tender APBD

736 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Penghubung Dalam Kecamatan Muara Padang 250.000.000 Tender APBD

737 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jalan Desa Sri Agung Kec. Banyuasin II 500.000.000 Tender APBD

738 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jerambah beton Desa Sungsang IV Kec. Banyuasin II 250.000.000 Tender APBD

739 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jerambah Beton Desa Sungsang II Kec Banyuasin II 250.000.000 Tender APBD

740 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Kel. Pangkalan Balai Ds Talang Kebang, Kec. Banyuasin III 450.000.000 Tender APBD

741 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Preservasi Jalan Lingkar Mulia Agung - Seterio Kec. Banyuasin III 4.000.000.000 Tender APBD

742 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Penghubung Primer I Desa Mukut Kec. Pulau Rimau 1.500.000.000 Tender APBD

743 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Kelapa Dua menuju Desa Sumber Mukti Kec. Pulau Rimau 240.000.000 Tender APBD

744 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Box Culvert Desa Sumber Agung Kec. Pulau Rimau 400.000.000 Tender APBD

745 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Box Culvert Desa Sumber Agung Kec. Pulau Rimau 400.000.000 Tender APBD

746 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Marga Mulyo Desa Sungai Pinang Kecamatan Rambutan 300.000.000 Tender APBD

747 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Lanjutan Pengecoran Jalan Meritai Desa Sungai Pinang Kec. Rambutan 800.000.000 Tender APBD

748 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Simpang Rambutan Mendal Mendil Kec. Rambutan 2.500.000.000 Tender APBD

749 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Lanjutan Cor Beton Jalan Gelebak Dalam Kec. Rambutan 500.000.000 Tender APBD

750 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengecoran Jalan Dalam Desa Lebung Kec. Rantau Bayur 700.000.000 Tender APBD

751 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Perkerasan Jalan Poros Desa Lebung Kec. Rantau Bayur 700.000.000 Tender APBD

752 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Peningkatan Jalan dari Simpang Lubuk Lancang menuju Kec. Pulau Rimau 5.000.000.000 Tender APBD

753 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Preservasi Jalan Tegal Binangun menuju Puskesmas Jakabaring Kec Rambutan 2.500.000.000 Tender APBD

754 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengerasan Jalan Sebokor - Muara Padang Kec. Muara Padang 5.000.000.000 Tender APBD

755 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Usaha Tani Desa Suka Damai Kec. Tanjung Lago. 300.000.000 Tender APBD

756 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pembangunan Jembatan Desa Sri Mulyo Kec. Air Saleh 1.250.000.000 Tender APBD

757 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Normalisasi Sungai Mainan Desa Sungai Rengit Murni Kecamatan Talang Kelapa 350.000.000 Tender APBD

758 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PENGADAAN KENDARAAN DINAS/OPERASIONAL 925.000.000 e-Purchasing BLU

759 RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PENGADAAN ALAT-ALAT KESEHATAN 500.000.000 e-Purchasing BLU

760 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH, KESATUAN BANGSA DAN POLITIK pengadaan kendaraan bermotor roda dua motor trail 700.000.000 Tender APBD

761 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH, KESATUAN BANGSA DAN POLITIK Pengadaan kendaraan Bermotor Khusus mobil Patroli Double cabine 500.000.000 Tender APBD

762 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH, KESATUAN BANGSA DAN POLITIK Pengadaan Kendaraan Bermotor Khusus Mobil Pemada Slip On 2.000.000.000 Tender APBD

763 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Kendaraan Operasional (Bagian Umum) 200.000.000 e-Purchasing APBD

764 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Aula Polres Banyuasin Tahap II 800.000.000 Tender APBD

765 DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI Supervisi Pembangunan Jembatan di UPT Majuria (9 Unit) 67.250.000 Tender Lainnya

766 DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI Pembangunan Jembatan di UPT Majuria (9 Unit) 1.345.860.000 Tender Lainnya

767 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Revisi Rencana Tata Ruang 307.500.000 Pengadaan Langsung APBD

768 KECAMATAN BANYUASIN I Pengadaan Kendaraan Dinas/Operasional 50.000.000 e-Purchasing APBD

769 KECAMATAN BANYUASIN I Belanja Kendaraan Dinas Operasional Kelurahan 40.000.000 e-Purchasing APBD

770 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH, KESATUAN BANGSA DAN POLITIK Pengadaan Pakaian Kerja Lapangan 267.500.000 Tender APBD

771 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Printer (Bagian Administrasi Pembangunan) 3.780.000 e-Purchasing APBDP

772 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Infokus (Bagian Administrasi Pembangunan) 8.300.000 e-Purchasing APBDP

773 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Kamera Digital (Bagian Administrasi Pembangunan) 33.490.500 e-Purchasing APBDP

774 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Kendaraan Dinas/Operasional Asisten I 418.000.000 e-Purchasing APBDP

775 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Kendaraan Roda 2 untuk Penyuluh Agama KUA Kecamatan Dalam Kabupaten Banyuasin 160.000.000 e-Purchasing APBDP

776 DINAS KESEHATAN Pembangunan IPAL Rumah Sakit Pratama Sukajadi 1.400.000.000 Tender Lainnya

777 DINAS KESEHATAN Penggadaan Alat Kesehatan Rumah Sakit Pratama Sukajadi 1.500.000.000 e-Purchasing Lainnya

778 DINAS KESEHATAN Belanja Modal Alat Kesehatan Puskesmas 695.616.500 e-Purchasing Lainnya

779 DINAS KESEHATAN Pengadaan Mobil Jenazah Single Gardan 325.000.000 e-Purchasing Lainnya

780 DINAS KESEHATAN Pengadaan Ambulance single Gardan 320.000.000 e-Purchasing Lainnya

781 INSPEKTORAT KABUPATEN Belanja Modal Peralatan Mesin-Pengadaan Peralatan Komputer 120.800.000 e-Purchasing APBDP, APBDP, APBDP

782 INSPEKTORAT KABUPATEN Belanja Modal Peralatan Mesin -Pengadaan Personal Komputer 16.000.000 e-Purchasing APBDP

783 INSPEKTORAT KABUPATEN Belanja Modal Peralatan dan Mesin - Pengadaan Alat Ukur 15.000.000 Penunjukan Langsung APBDP, APBDP

784 INSPEKTORAT KABUPATEN Belanja Modal Peralatan dan Mesin - Pengadaan Alat Kantor 3.500.000 e-Purchasing APBDP

785 INSPEKTORAT KABUPATEN Belanja Modal Peralatan dan Mesin- Pengadaan alat rumah tangga 42.000.000 Penunjukan Langsung APBDP

786 INSPEKTORAT KABUPATEN Belanja Modal Peralatan dan Mesin - Pengadaan Alat Rumah Tangga Lainnya 34.200.000 e-Purchasing APBDP, APBDP, APBDP

787 INSPEKTORAT KABUPATEN Belanja Modal Peralatan dan Mesin- Pengadaan Alat Studio 2.000.000 e-Purchasing APBDP

788 INSPEKTORAT KABUPATEN Belanja Peralatan dan Mesin- Pengadaan Peralatan Cetak 53.000.000 e-Purchasing APBD, APBDP

789 INSPEKTORAT KABUPATEN Belanja Modal Peralatan dan Mesin- Pengadaan Komunikasi 21.850.000 Penunjukan Langsung APBD

790 DINAS PERDAGANGAN, KOPERASI, USAHA KECIL DAN MENENGAH Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Kendaraan Bermotor Berroda dua 100.000.000 e-Purchasing APBDP

791 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Pengadaan Barang Cetak 145.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

792 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Pengadaan Alat Tulis Kantor 113.100.000 Pengadaan Langsung APBDP

793 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Pengadaan Kendaraan Dinas 440.000.000 e-Purchasing APBDP

794 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Pengadaan Mebeleur 138.800.000 Pengadaan Langsung APBDP

795 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Pembuatan DED Pembangunan Gudang Arsip 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

796 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Perbaikan Folding Gate Kantor 20.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

797 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Penyediaan Pakaian Dinas Beserta Perlengkapannya 184.300.000 Pengadaan Langsung APBDP

798 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Pengadaan pakaian khusus hari-hari tertentu 86.500.000 Pengadaan Langsung APBDP

799 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Pengadaan Alat Pendingin 47.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

800 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Cetak SPHAT 600.000.000 Penunjukan Langsung APBDP

801 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Sukawaras II Kel. Sukomoro Kec. Talang Kelapa 150.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

802 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Pengadaan Komputer dan Peralatannya 160.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

803 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Sewa Cloud Server 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

804 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Aplikasi Simda Online 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

805 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Drainase Kelurahan Kenten Kec. Talang Kelapa 150.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

806 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Pagar Mushola Ar Rohim Desa Majatra Kec. Pulau Rimau 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

807 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Tribun Mini Desa Marga Rahayu Kec. Tungkal ILir 190.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

808 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pembangunan Kantor Kepala Desa Muara Abab Kec. Rantau Bayur 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

809 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pembangunan Gedung MDA Masjid Nurul Ikhwan Kel. Pangkalan Balai Kec. Banyuasin III 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

810 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan AC (Bagian Umum) 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

811 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Kitchen Set (Bagian Umum) 50.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

812 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Kursi Tamu (Ruang Tamu Bupati Banyuasin) Bagian Umum 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

813 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Meja Kerja (Bagian Umum) 50.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

814 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Wallpaper (Bagian Umum) 75.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

815 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Audio (Bagian Umum) 40.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

816 SEKRETARIAT DAERAH Pengadaan Finger Print dan Handy Talkie 75.000.000 Pengadaan Langsung APBDP, APBDP

817 SEKRETARIAT DAERAH Rehab Interior Ruang Kerja Bupati Banyuasin 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

818 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembongkaran dan Pemasangan Plafon Masjid As- Sobar Desa Lubuk Saung Kec. Banyuasin III 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

819 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Masjid Jamik Al - Khoirat Desa Rantau Bayur Dusun III Kec. Rantau Bayur 90.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

820 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pembangunan Masjid Nurul Iman Desa Pulau Borang Kampung Remaja Rt. 03, Sungai Sili Kec. Banyuasin I 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

821 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Masjid Aplahal Mu'minum Rt. 05 Rw. 02 Dusun I Desa Terusan Dalam Kec. Muara Telang 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

822 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Masjid Taqwa Desa Parit Kec. Rambutan 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

823 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Masjid Al - Ikhlas Desa Sungai Pinang Kec. Rambutan 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

824 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Gedung Pertemuan Desa Mukti Jaya Kec. Muara Telang 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

825 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Lanjutan Pembangunan Balai Dusun Desa Daya Makmur Kec. Muara Padang 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

826 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Sido Makmur RT. 4 Kampung Bali Desa Sungai Gerong Kec. Banyuasin I 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

827 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Tarisan RT. 8 Kampung Bali Desa Sungai Gerong Kec. Banyuasin I 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

828 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Selam RT. 8 Kampung Bali Desa Sungai Gerong Kec. Banyuasin I 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

829 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Gunardi RT. 8 Kampung Bali Desa Sungai Gerong Kec. Banyuasin I 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

830 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Perbaikan Jalan Desa Tanjung Beringin Ke Desa Suka Raja Pangkalan Balai Kec. Banyuasin III 190.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

831 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Cor Beton Bertiang Jalan Menuju Masjid Istiqomah RK. I Sungai Rebo Kec. Banyuasin I 190.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

832 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Dalam Kel. Talang Keramat Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

833 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Perumahan Saninage RT. 41 Desa Kenten Laut Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

834 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL Pengadaan Pakaian Dinas beserta perlengkapannya 54.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

835 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL Belanja Cetak Blanko Administrasi Kependudukan 181.500.000 Pengadaan Langsung APBD, APBDP

836 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL Pengadaan Perlengkapan Cetak E-KTP 497.333.125 e-Purchasing APBDP

837 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL Pengadaan Perlengkapan Cetak KIA 117.457.000 e-Purchasing APBDP

838 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL Pengadaan Peralatan Pencetakan KTP-el dan KIA 188.100.000 e-Purchasing APBDP, APBDP

839 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL Pengadaan Peralatan Gedung Kantor dan Peralatan Perekaman KTP-el Kecamatan 378.524.950 Pengadaan Langsung APBDP, APBDP

840 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Tiga Putri Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

841 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Mangga Raya Kec. Tanjung Lago 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

842 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengerasan Jalan TMMD Kel. Talang Keramat Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

843 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Pandawa Gaib Kel. Talang Keramat Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

844 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Kel. Kenten Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

845 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Rt. 8 Kel. Talang Keramat Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

846 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Lingkungan Desa Pangkalan Benteng Kec. Talang Kelapa 165.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

847 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pemeliharaan Masjid Al- Amir Kab. Banyuasin 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

848 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Pagar MTs Negeri I Betung Kabupaten Banyuasin 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

849 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehan Rumah Dinas Camat Banyuasin II 170.413.941 Pengadaan Langsung APBDP

850 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Kantor Camat Muara Telang 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

851 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembuatan Interior Ruang Kerja Irban Pada Inspektorat Kabupaten Banyuasin 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

852 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Masjid Pondok Pesantren Bahrul Ulum Desa Mulya Sari Kec. Tanjung Lago (Tahap II) 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

853 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Rehab Sekolah Kristen Griya Anak Sayang Nazareth Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

854 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Perumahan Sejaterah / Gading Pesona Sukajadi Makmur Kel. Sukajadi Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

855 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pengecoran Jalan Dalam Lingkungan Kel. Sukajadi Kec. Talang Kelapa 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

856 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Perencanaan Desain Gedung PUTR 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

857 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Perencanaan Desain Pool Damkar 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

858 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN DED Pembangunan Pesantren Al - Qodir Desa Tanjung Laut Kec. Suak Tapeh Kab. Banyuasin 100.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

859 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pembangunan Asrama Putri Pondok Pesantren Bahrul Ulum Desa Mulya Sari Kec. Tanjung Lago (Tahap II) 200.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

860 DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Alat Kantor Lainnya 5.000.000 e-Purchasing APBDP

861 DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Personal Komputer 45.800.000 e-Purchasing APBDP

862 DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI Belanja Modal Peralatan dan Mesin Pengadaan Peralatan Personal Komputer 14.730.511 e-Purchasing APBDP

863 DINAS PERUMAHAN RAKYAT, KAWASAN PEMUKIMAN DAN PERTANAHAN Pemeliharaan Gedung Kantor Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kab. Banyuasin 50.000.000 Pengadaan Langsung APBDP

864 BADAN PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH Pengadaan Komputer dan Peralatannya 157.510.000 e-Purchasing APBDP

865 SEKRETARIAT DPRD Pengadaan Peralatan Gedung Kantor 104.400.000 e-Purchasing APBDP

866 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG Pengadaan Sepeda Motor 240.000.000 e-Purchasing APBDP

Pengukuran dan Pemetaan Bidang Tanah Kantor Pertanahan Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan 
TA 2018 
Pagu Anggaran : 2,53 M
Jasa Lainnya Lelang Cepat January 2018 Kementerian Agraria dan Tata Ruang / BPN Kantor Pertanahan KABUPATEN BANYUASIN 
Desa Lebung, Lubuk Rengas, Kemang Bejalu, Pagar Bulan, Paldas, Rantau Bayur, Rantau Harapan, Semuntul, Sri Jaya, Sukarela, Sungai Naik, Tanjung Menang, Talang Kemang dan Tebing Abang, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.



  • Labels: Kabupaten Banyuasin, Pekerjaan, Pengadaan, PL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TOPIK MINGGU

KEPENGURUSAN BALADHIKA KARYA KABUPATEN BANYUASIN

SURAT KEPUTUSAN : Nomor : SK/42/DEPIDER/BK/VI/2016. TENTANG KEPENGURUSAN BALADHIKA KARYA KABUPATEN BANYUASIN.  "MAJU TERUS PANTANG MUND...